Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Kamis, 18 Maret 2010

Toshiba L510-P4010 Slim

PEKALONGAN - Toshiba terus melakukan inovasi terhadap produknya, guna memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap laptop yang semakin meningkat. Kini, Toshiba meluncurkan laptop tipe L510-P4010 yang dilengkapi dengan intel dual core ukuran 2,1 Ghz.
"Laptop Toshiba ini dibandrol dikisaran harga Rp 5 jutaan hingga Rp 6 jutaan. Untuk fiturnya sudah lengkap," tutur Khusnul, salah satu karyawan Laptop Center di Sri Ratu Mega Center Pekalongan.
Laptop yang termasuk dalam kategori tipis ini, menggunakan memori 1024mb, dengan dukungan hardisk hingga 350 GB. Didukung dengan display 14 inch, sehingga layar tampak lebih lebar dan jelas.
Selain itu laptop ini dilengkapi dengan web.cam wifi yang bisa digunakan di area-area hotspot. "Garansi satu tahun," imbuh Khusnul.
Laptop Toshiba W210 ini juga difasilitasi dengan LAN, Card Reader, DVD RW, No Os. Kelebihan lain yang dimiliki yakni ukurannya yang slim, sehingga mudah untuk dibawa kemana-mana.
Sistem laptop menggunakan wireless Wi-Fi, USB, modem dan terkoneksi dengan jaringan LAN internet, sehingga pemilik bisa leluasa untuk mengakses ke internet dengan mudah dan cepat. (ica)

0 komentar