Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 23 Maret 2010

Honda Senggol Pasar

HIBURAN - Berbagai kegiatan lomba serta kuis digelar dalam Honda Senggol Pasar disambut antusias warga Bojong dan sekitarnya, pada Jumat (5/2).

54 Motor Senggol Pasar Bojong
BOJONG - Guna menciptakan keakraban dan kedekatan masyarakat dengan diler Honda 54 Motor, Honda 4 Motor melalui salah satu pos penjualan yang ada di kawasan Bojong, menggelar Honda Senggol Pasar.
Acara yang digelar Jumat (5/2) kemarin di Pasar Bojong merupakan salah satu bukti bahwa Honda 54 Motor memiliki kepedulian tinggi kepada masyarakat maupun konsumen Honda, mulai dari kalangan atas, menengah hingga bawah. "Honda 54 Motor tidak hanya melakukan penjualan dan promosi saja, tetapi kami juga ingin berbagi kebahagiaan dengan masyarakat," kata Suwono, Kepala Pos Penjualan Honda 54 Motor Bojong, melalui Dani selaku Marketing Support Honda 54 Motor.
Honda Senggol Pasar yang juga memberikan hiburan menarik ini juga sebagai ajang promosi Honda kepada masyarakat. "Acara ini pada intinya untuk menghibur masyarakat sekaligus ajang untuk mensosialisasikan program baru Honda yakni Pesta Hadiah Honda yang diadakan secara Nasional, serta untuk lebih mendekatkan dan mengakrabkan kepada konsumen khususnya warga Bojong dan sekitarnya," tambahnya.
"Mulai dari Januari hingga Maret mendatang Honda ada program Pesta Hadiah Honda, nah kami ingin program tersebut bisa berjalan sukses, oleh sebab itu melalui acara ini diharapkan dapat menjadi salah satu sarana untuk mendukung promo Pesta Hadiah Honda," imbuh Dani.
Acara kuis serta game-game yang disuguhkan dalam acara Honda Senggol Pasar, yang dimulai sejak pukl 06.00 hingga 10.00 tersebut, disambut antusias warga Bojong dan sekitarnya. Terlihat dari kemeriahan dan padatnya pengunjung yang mengikuti momen hiburan gratis dari Honda 54 Motor ini.
Tak hanya itu pihak penyelenggara Honda 54 Motor juga memberikan hadiah-hadiah menarik kepada para pengunjung. Dalam kesempatan itu, setiap konsumen yang melakukan transaksi ditempat, juga mendapatkan subsidi sebesar Rp 1 juta dari Honda 54 Motor.
Acara Honda Senggol Pasar ini terbilang sukses, pasalnya dalam kesempatan itu yang berlangsung hanya dalam beberapa jam saja, sebanyak lima unit sepeda motor Honda mampu terjual. "Acaranya meriah, dan alhamdulilah ada lima unit yang terjual dalam kesempatan itu," pungkas Dani. (ica)

0 komentar