Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Kamis, 18 Maret 2010

Sony W210 Dilengkapi Cyber Shot

PERLIHATKAN - Karyawan Retno Abadi Elektronik saat perlihatkan produk kamera terbaru Sony W210 yang dilengkapi dengan Cyber Shot.

PEKALONGAN - Dalam pameran elektronik di lantai dasar Mal Borobudur, Retno Abadi Elektronik mengenalkan produk kamera terbaru dari Sony W210 yang dilengkapi dengan Cyber Shot.
Anton, salah satu karyawan Retno Abadi Elektronik yang berkantor pusat di Jalan Kemakmuran No 11A Pekalongan menuturkan, kamera produk terbaru dari Sony tersebut sangat menarik, pasalnya sudah Cyber Shot. Dan mempunyai fitur yang berkualitas tinggi. "Harganya berada di kisaran Rp 2 jutaan," katanya.
Dipaparkan Sony W210 memiliki fitur, antara lain, lensa Carl Zeiss dengan ukuran 4x oprical zoom lens, sehingga hasilnya lebih terang dan jernih. Selain itu dilengkapi teknologi Face Detection yang akan membidik objek foto kemanapun bergerak. Teknologi ini berfungsi untuk mendeteksi wajah dan memfokuskannya secara otomatis, dengan tehnik pencahayaan yang wajah optimal sehingga menghasilkan gambar yang optimal pula.
"Kamera Sony ini sudah 12,1 Megapixel, jadi hasilnya bisa lebih terang, dan kamera ini juga bisa digunakan untuk merekam video," katanya. Selain itu dilengkapi dengan smile shutter, Full HD (Hard Disk), movie, menggunakan baterai lithium, memori internal 15MB, memori Hi SpeedUSB 2,0 dan masih banyak fitu lainnya.
Dapatkan imej dan gambar yang tajam dengan menggunakan kamera Sony W210 tersebut. (ica)

0 komentar