Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 23 Maret 2010

Honda Skutik Diminati

HONDA - Sepeda motor Honda semakin kuat di pasaran dengan berbagai macam kelebihan yang dimiliki.

KEDUNGWUNI - Akhir tahun 2009, angka penjualan sepeda motor Honda jenis Skuter Matic (Skutik) cukup tinggi, seperti terjadi di Diler Cendana Wangi Motor, yang merupakan diler resmi sepeda motor Honda di Jalan Raya Ambokembang No 117. Hal itu menunjukkan besarnya minat masyarakat terhadap sepeda motor skutik Honda.
Demikian disampaikan Mohammad Kholik, Pimpinan Cabang Dealer Cendana Wangi Motor, saat ditemui Radar di ruang kerjanya. "Penjualan Honda selama periode tahun 2009 cukup bagus, dan Honda jenis matic mempunyai kontribusi yang paling banyak," kata dia.
Kholik menuturkan, permintaan sepeda motor Honda tipe matic hingga saat ini terus mengalami peningkatan, hal itu menunjukkan bahwa Honda semakin dekat di hati masyarakat. "Dari perkembangan yang ada, Honda Maticlah yang paling mendominasi, dan paling banyak permintaannya, dan menurut saya masyarakat sekarang sudah sadar bahwa Honda memang yang terbaik buat mereka, dan irit BBM," ujarnya.
Selain Honda matic, produk-produk Honda yang juga mencatat penjualan baik dan menjadi salah satu market leader di kelasnya antara lain, Honda Blade, Revo dan Supra. "Honda tipe low end juga menyumbangkan penjualan yang cukup tinggi," terangnya.
"Di awal tahun 2010 ini, kami akan terus mencoba memenuhi permintaan konsumen, khususnya yang jenis matik, karena melihat motor skutik hingga saat ini masih mendominasi dan banyak permintaannya," ucap Kholik.
Saat ini Diler Cendana Wangi Motor mempunyai program menarik melalui pemberian DP ringan dengan, potongan angsuran serta rate bunga yang semakin menurun. "Dengan adanya promo ini diharapkan bisa memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam kepemilikan sepeda motor Honda tentunya. Dan saya harap kesempatan ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya," tutur Kholik.
Disamping itu, saat ini sebagai lanjutan kesuksesan Honda Fiesta di 110 kota, Honda juga mempersembahkan Pesta Hadiah Honda sebagai wujud terima kasih untuk konsumen Indonesia, dengan memberikan kesempatan kepada konsumen Honda untuk meraih berbagai macam hadiah menarik Honda. "Program ini berlaku secara nasional hingga akhir Maret nanti, namun khusus untuk pembelian motor tipe Low End," pungkas Kholik. (ica)

0 komentar