Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Minggu, 14 Maret 2010

Spesial Diskon Menarik

SPESIAL - Kafe Merdeka dan Rita Bakery menawarkan spesial diskon selama bulan Pebruari ini.

PEKALONGAN - Manajemen Kafe Merdeka dan Rita Bakery memberikan program menarik, awal Pebruari ini dengan Spesial Diskon.
Sulina Marliati, selaku Penanggung Jawab Kafe dan Rita Bakery menuturkan pihaknya memberikan spesial diskon tersebut khusus selama bulan Pebruari saja. "Spesial diskon pada bulan Pebruari saja," ujarnya.
Dijelaskan, pihaknya memberikan spesial diskon tersebut untuk acara tertemtu. Seperti untuk perayaan pesta ulang tahun, "Untuk ulang tahun di kafe diberikan diskon hingga 20 persenan dan di Rita Bakery diskon sebesar 10 persenan," imbuh Sulina. Spesial diskon tersebut berlaku mulai dari 1 hingga 28 Pebruari.
Selain itu, pihaknya juga mempersiapkan beragam produk untuk menyambut bulan Pebruari, yang dikatakan, akan banyak agenda yang dilangsungkan. "Aneka kue tart dan blackfruit kami sediakan menyambut Pebruari ini, karena biasanya akan banyak agenda," lanjutnya.
Aneka kue tart dan blackfruit itu ditawarkan dengan harga bersaing. "Harga mulai dari Rp 25 ribuan," bebernya.
Kafe Merdeka dan Rita Bakery berharap dengan beragam program menarik itu akan memberikan nilai lebih dimata konsumen dan pelanggan. Sehingga bisa memberikan kepuasan kepada konsumen. (dal)

0 komentar