Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Senin, 01 Maret 2010

Furnimart Diskon Menarik

PERLIHATKAN - Karyawati saat memperlihatkan salah satu produk koleksi Furnimart Home Furniture Chain Store di kawasan Pekajangan.

PEKALONGAN - Guna menarik minat pengunjung dan memberikan pelayanan yang optimal kepada konsumen, Furnimart Home Furniture Chain Store di kawasan Pekajangan memberikan penawaran berupa diskon.
Carito, Store Head Furnimart Home Furniture Chain Store Pekangan menuturkan, pihaknya saat ini memberikan diskon menarik untuk setiap pembelian produk-produk tertentu di Furnimart. "Nggak semuanya sih, hanya untuk beberapa produk tertentu saja," katanya.
Dijelaskan, diskon 50 persen yang diberikan kepada konsumen tersebut berlaku untuk produk seperti aneka macam almari dan rak serba guna. "Hanya untuk produk tertentu saja sih mbak, kaya almari dan rak serba guna. Dan ini hanya untuk periode tertentu saja," terangnya.
Furnimart yang masih dalam naungan Olympic, menyediakan macam kebutuhan perlengkapan rumah tangga antara lain, children bed set, spring bed pillow top, almari pakaian, bedroom set, meja kerja, rak buku, aneka rak serba guna dan sebagainya. "Semuanya produk ada, namun untuk sementara ada beberapa produk yang belum tersedia karena kami baru di sini jadi barangnya belum begitu lengkap," jelas Carito.
Meski demikian, ditambahkan, bila ada konsumen yang membutuhkan produk dan secara kebetulan belum tersedia di tokonya, pihaknya akan memenuhi permintaan konsumen tersebut, dan berusaha menyediakan barang yang diminta secara cepat. "Bila ada pembeli yang mencari produk dan kebetulan disini belum ada, ya kami akan segera mendatangkan barang yang dipesan. Ya maklumlah mbak, soalnya kan masih baru jadi ada beberapa produk yang belum bisa kami datangkan, kami masih sibuk prepare," ucapnya.
Dikatakan, ada beberapa manfaat dengan membeli produk furniture di Furnimart antara lain, bebas biaya ongkos kirim dan perakitan, pembayaran bisa dilakukan secara cash maupun kredit, dan garansi harga. "Garansi harga di sini artinya jika harga yang kami berikan kepada konsumen ternyata terdapat selisih dengan harga yang ada di Furnimart lain, maka kami akan memberikan garansi harga dengan mengembalikan selisih harga tersebut kepada pembeli," tutur Carito. (ica)

0 komentar