Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 24 Maret 2010

New BeAT Lebih Ngeksis, Yang Lain Jadul

SEMARANG - Seakan belum puas dengan prestasi luar biasa yang ditorehkan di tahun 2009 dengan angka pertumbuhan mencapai 62%. Keluarga Matik Honda kembali meluncurkan gebrakan di awal tahun 2010 dengan me-launch produk terbaru mereka, Honda New BeAT.
Honda New BeAT, mengalami perubahan di bagian front fender (spakbor) yang lebih tinggi dibanding model sebelumnya. Perubahan ini membuat skutik ini mampu memberi kesan yang lebih modern tapi tetap trendi, seakan ingin menegaskan dari jargon iklan yang dilontarkan ambassador-nya, Afghan dan Cinta Laura, “Honda BeAT Lebih Ngeksis, yang lain? Jadul Ah…”.
Image Motornya Anak Muda, semakin melekat kuat di Honda BeAT, seiring dengan bertumbuhnya pasar sepeda motor matik yang didominasi oleh pemakai anak muda. Sukamto Margono, Marketing Region Head Astra HSO Semarang menuturkan, "Hampir semua motor keluaran Honda saat ini, terutama BeAT, Absolute Revo, Vario dan Blade, merupakan tipe motor yang disukai oleh youngster karena model, desain, performance dan fitur yang memang diperuntukkan bagi kawula muda," ungkapnya.
Terkait dengan anak muda, di bulan Februari hingga April 2010, Honda akan mengadakan aktivitas BeAT Riding Challenge. Program ini ditujukan untuk memberi pengetahuan bagi remaja-khususnya pelajar SLTA-cara mengendara motor matik yang aman. "BeAT Riding Challenge merupakan salah satu rangkaian kegiatan dari program Nge-BeAT bareng HAISkulism yang akan digelar di 60 SLTA di sejumlah kota besar," ujar Denny Teguh, Promotion Astra HSO Area Jateng.
Honda BeAT, di awal tahun 2009 penjualannya berkisar di angka 24.000 unit per bulan, dan di akhir tahun 2010 meningkat menjadi 50.000 unit /bulan. Tahun ini diprediksikan akan naik lagi, dan pihak AHM sedang menyiapkan kapasitas produksi untuk memenuhi kenaikan permintaan pasar tersebut.
Pertumbuhan luar biasa ini dikarenakan Honda BeAT memiliki performa dan fitur yang lebih dibanding pesaingnya. Paling irit, 1 liter = 73,5 km, standar samping otomatis, untuk menghindari resiko pengguna lupa menaikkan standar samping.
Tuas pengunci rem, memudahkan pada saat parkir atau berada di tanjakan (seperti handrem di mobil), pengaman kunci kontak bermagnet, sistem penguncian bermagnet yang kuat dan nyaman. Selain itu, choke otomatis, untuk memudahkan menghidupkan mesin tanpa harus menggeser tuas secara manual.
Selain itu Honda BeAT juga meluncurkan varian Spoke Wheel (pelek jari-jari) dengan OTR Rp 12,4 juta, sementara varian Casting Wheel (pelek racing) dengan OTR Rp 12,8 juta. Beberapa pilihan warna yang ada yaitu Electro Red, Jazz Blue, Hard Rock Black, Pop Pink, dan Techno White. (dal/anang)

0 komentar