Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Senin, 29 Maret 2010

Honda 54 Motor Subsidi 1 Juta

GAGAH - Salah satu produk Honda CS 1 yang terpajang di Showroom Honda 54 Motor tampak gagah dan elegan.

PEKALONGAN - Program yang ditawarkan Honda 54 Motor yang ada di Jalan Dr Wahidin Pekalongan ini cukup istimewa, terutama pelanggan setia sepeda motor Honda. Sebab, Honda 54 Moto memberikan subsidi hingga Rp 1 juta.
Bimo, Manajer Marketing Honda 54 Motor yang ditemui Radar beberapa waktu lalu menuturkan, pihaknya menawarkan subsidi hingga Rp 1 juta untuk produk-produk tertentu. "Subsidi Rp 1 juta berlaku untuk tipe tertentu dengan syarat dan ketentuan yang berlaku," ujarnya.
Dikatakan, subsidi ini akan berlanjut hingga akhir Februari. Tentunya promo ini istimewa, karena memudahkan masyarakat Pekalongan dan sekitarnya dalam kepemilikan sepeda motor impian. "Ini khusus untuk Honda tipe non matic, dengan catatan syarat dan ketentuan berlaku," tegas Bimo.
Produk Honda cukup mengena di hati masyarakat, terlihat dari banyaknya para pengguna sepeda motor produk Honda yang ada, terutama untuk jenis skuter matic (skutik) Vario dan Beat, dan tipe low end antara lain, Blade, Revo dan Supra X series dengan keunggulannya masing-masing.
Seperti halnya Honda Absolute Revo yang merupakan sepeda motor terbaik di kelas Low End, ditekankan keunggulannya pada irit dan bertenaga, tentunya dengan penemuan teknologi EFT (Efficient & Low Frictio Technology) maka Absolute Revo 20% lebih irit dibanding kompetitor di kelasnya.
Ukurannya ramping, lincah dikendarai, dengan sayap tiga dimensi, serta kunci pengaman bermagnet otomatis tanpa tuas, irit bertenaga dan mantap penampilannya. (ica)

0 komentar