Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Senin, 29 Maret 2010

Barokah Motor Puaskan Konsumen

BERAGAM - Barokah Motor menyediakan mobil bekas minimal mulai dari tahun 1990-an dari beragam merk dan jenis baik sedan, niaga, jeep dan sebagainya.

PEKALONGAN - Tingginya persaingan jual beli mobil bekas, menjadikan pelaku usaha semakin jeli menjalankan usahanya. Seperti memberikan pelayanan-pelayanan ekstra guna mempertahankan dan menggaet calon konsumen. Seperti halnya Barokah Motor yang coba puaskan pelanggan.
Demikian disampaikan Andi Akrom, pemilik Showroom Barokah Motor di Jalan Dr Sutomo No 93 B Pekalongan, tepatnya di depan Brimob Pekalongan saat ditemui Radar. "Barokah Motor melayani jual beli mobil bekas dengan kondisi bagus baik secara kredit maupun cash, karena kepuasan pelanggan lah yang saya utamakan," kata dia.
Andi menyebutkan, pihaknya menyediakan mobil bekas minimal tahun 1990-an dari berbagai macam merk mobil dan tipe seperti sedan, niaga, jeep dan sebagainya. "Saya menerima dan menyediakan mobil seken nggak dari lokal Pekalongan saja, luar kota juga ada kaya dari Jakarta ini," kata dia sembari menunjuk salah satu mobil seken berplat B.
Andi mengatakan, membeli mobil bekas di Barokah Motor barangnya berkualitas dengan harga bersaing, "Untuk bensin sudah saya penuhi dan oli nya saya ganti dengan yang baru, jadi begitu sudah sepakat mobil siap dikendarai," terang pria yang memiliki hobi otomotif.
Dituturkan, bisnis mobil bekas yang dilakoninya sudah sejak tiga tahun lalu dan dari waktu ke waktu bisnis itu tetap menunjukkan gairahnya. "Setiap tahun pasti ada peningkatan penjualan, namun kendalanya untuk stok barang kami masih kesulitan, karena tidak setiap hai ada orang jual mobil," katanya.
Andi mengaku jumlah transaksi di showroom mobil bekasnya tidak pernah turun. Tren permintaanya terbilang stabil dan cenderung meningkat. "Sejauh ini, tidak ada masalah dengan bisnis yang kami jalani. Kondisinya lancar-lancar saja dan stabil. Kalau penurunan terjadi untuk bulan-bulan tertentu saja, setelah itu cenderung meningkat dan relatif baik," imbuhnya.
Dikatakan, dalam sebulan rata-rata mobil bekas yang terjual bisa mencapai sembilan unit-an, sehingga pihaknya terus meningkatkan stok mobil. "Kalau pas barangnya banyak kami pajang sampai ke luar halaman, namun untuk saat ini kebetulan untuk mencari barangnya masih sulit, akan tetapi kami akan tetap berupaya untuk mendisplay barang lebih banyak, sebab melihat pangsa pasar mobil bekas sekarang semakin bagus," pungkas Andi. (ica)

0 komentar