Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Senin, 29 Maret 2010

Gooshen Diskon Hingga 30%

AJAR - Dosen LPK Gooshen sedang mengajar peserta didik dalam sebuah sesion.

PEKALONGAN - Awal tahun 2010 ini, LPK (Lembaga Pendidikan Ketrampilan) Gooshen menawarkan program menarik yang dikemas dalam 'Gebyar Awal Tahun' yang memberikan diskon hingga 30 persen.
Erlina, Manajer LPK Gooshen Cabang Pekalongan yang beralamat di Jalan Dr Wahidin No 80 Pekalongan saat ditemui Radar, mengatakan bahwa pihaknya memberikan diskon mulai 20% hingga 30%. "Ini merupakan promo awal tahun mbak," katanya.
Dia menyebutkan, promo tersebut berlaku untuk semua program kursus antara lain, program kursus komputer, kursus bahasa yang mencakup Jepang dan Inggris, teknisi handphone dan desain grafis. "Diskon itu hanya untuk yang kursus saja, bukan untuk program D-1," tegas Erlina.
LPK Gooshen memberikan garansi kursus sampai mahir, dan bagi para peserta didiknya, pihaknya juga memberikan pelayanan konsultasi secara free. "LPK Gooshen mendidik siswanya hingga dia benar-benar bisa, mulai dari tahap awal hingga akhir, dan keistimewaan LPK Gooshen yakni melayani konsultasi gratis," jelasnya.
"Teknisi hp sudah berjalan sekitar setengah tahun yang lalu, dan lulusan kami juga sudah banyak dan mereka yang sudah lulus di LPK Gooshen masing-masing akan mendapatkan sertifikat dari Diknas. Jadi mereka bisa menggunakannya untuk mencari pekerjaan atau membuka usaha sendiri. Kami juga menyediakan bursa kerja bagi lulusan kami," papar dia.
"Khusus untuk teknisi hp, ada paket berupa paket alat servis untuk mendukung proses kursus. Dengan 12x pertemuan, selain mendapatkan sertifikat juga ada modulnya. Jam belajar di LPK Gooshen mulai pukul 07.30 sampai 21.00, tinggal pilih waktunya," pungkas Erlina. (ica)

0 komentar