Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 23 Maret 2010

Robbit Keyboard Tampil Beda

RAMAI - Setelah buka kembali di Mega Centre, Robbit Keyboard terlihat ramai.

PEKALONGAN - Mega Centre yang masih dalam proses renovasi, tidak menjadikan pemilik Robbit Keyboard berkecil hati untuk tetap berbisnis. Ini terlihat dari kembalinya salah satu stan penjual keyboard dan mainan elektronik ini dengan tampilan berbeda.
Vela, karyawati Robbit Keyboard menyebutkan, pihaknya kembali tampil berbeda sejak sekitar 20 Januari yang lalu. "Kira-kira dua minggu yang lalu mas," jelasnya.
Dikatakan, untuk menarik konsumen pihaknya juga merubah tampilan dengan menggunakan etalase kaca seagai tempat untuk memamerkan beberapa koleksinya.
Robbit Keyboard menyediakan alat-alat elektronik dan ragam permainan anak. Seperti beragam keyboard dari Techno. Keyboard terbaru dari Techno kali ini tipe T 9800 Q yang memiliki fitur cukup lengkap. Dilengkapi MP3 player dan bisa menggunakan flash disk.
Keyboard terbaru ini dapat dijadikan salah satu alternatif bagi maniak musik. Terutama untuk menyalurkan bakat yang terpendam, juga dapat digunakan untuk menghilangkan kepenatan sehari-hari dari rutinitas kerja yang seakan-akan tiada habis-habisnya. Siapa tahu dengan penyaluran bakat tersebut, anda bisa menjadi seorang musisi handal.
Kelengkapan lainnya, seperti fungsi cordnya single dan auto chord mampu memberikan variasi bunyi yang komplit. Sehingga tidak perlu khawatir jika menemui not-not yang sulit. Fungsi sustain dan vibrasinya juga dapat memberikan efek getar pada suara yang memiliki khas tersendiri dan mampu menambah efek dengung dengan baiknya.
Jadi, tidak ada salahnya untuk menyalurkan hoby bermusik anda dengan keyboard. Siapa tahu anda menjadi keyboardis yang mumpuni. (dal)

0 komentar