Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 23 Maret 2010

Animal Kaisel Lebih Seru

BARU - Arena permainan G-Max menyediakan permainan baru Animal Kaisel yang lebih seru.

PEKALONGAN - Manajeman Arena Permainan G-Max yang berada di lantai satu Mal Borobudur menyediakan permainan baru berupa Animal Kaisel, yang pastinya lebih seru dan mejadi salah satu daya tarik tersendiri bagi pelanggan setia G-Max.
Assistant Manajer Arena Permainan G-Max, Anugrah Bayu saat ditemui di ruang kerjanya mengatakan, mesin Animal Kaisel didatangkan pada pertengahan Januari, dengan berkonsentrasi pada anak-anak. "Kami ingin memberikan sesuatu yang berbeda untuk konsumen, supaya mereka tidak merasa bosan dan tentunya biar mereka lebih senang lagi bermain di sini," katanya.
Dikatakan, untuk bisa bermain permainan Animal Kaisel ini cukup mudah, pengunjung terutama anak-anak hanya perlu memasukkan koin, kemudian permainan otomatis bisa dinikmati. Apabila si pemain bisa menaklukkan tantangan-tantangan yang ada dalam permainan tersebut, maka dia berhak untuk bebas memilih dan mendapatka hadiah yang tersedia dalam mesin Animal Kaisel. "Untuk mesin Animal Kaisel pengunjung diharuskan memasukkan delapan koin, baru dia bisa main," papar Bayu.
Pria berkulit putih itu menambahkan, mesin yang cukup seru ini sangat diminati anak-anak pasalnya, kartu yang digunakan bergambarkan tokoh kartun yang ada selama ini, dan itu menjadi salah satu alasan mengapa Animal Kaisel ini disukai anak-anak.
"Dengan adanya mesin baru ini diharapkan bisa memberikan kebahagiaan yang lebih untuk para pengunjung, terutama bagi anak-anak. Dan bisa memberikan suasana yang baru untuk para pengunjung biar mereka tetap menjadi setia G-Max," tandas Bayu. (ica)

0 komentar