Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 23 Maret 2010

Subaru Exiga Nan Nyaman

JAKARTA - Mobil keluarga, khususnya yang kelas premium, tentunya tidak hanya menawarkan kenyamanan saja, tapi juga performa. Begitulah sepertinya yang Subaru tawarkan melalui varian MPV Subaru Exiga.
Tampilan luarnya, Subaru Exiga menawarkan mobil premium futuristik. Terutama dengan tampilan panoramic view nya yang menghabiskan hampir tiga perempat bodi mobil.
Begitu juga bagian ditelnya yang memberikan gambaran pasti tentang karakter dari MPV Subaru ini. Garis biru pada headlamp, atau engine hood misalnya, tentunya semakin membuat Exiga beraura mobil kencang.
Exiga tipe GT dilepas seharga Rp 488 juta On The Road Jakarta. Bermesin 2.0 DOHC, berkat turbocharger dan intercoolernya, membuat Exiga GT memiliki tenaga mencapai 221 dk.
Ketika pedal gas ditancap, Exiga tampil sebagai mobil keluarga yang lembut. Tidak ada hentakan, tapi makin tinggi RPM, semakin berisi pula tenaga yang disalurkan dari mesin untuk menggerakkan bodinya.
Exiga menawarkan fitur S-Drive, dimana kita bisa memilih mode i-Eco. Bila ingin tarikan lebih galak, silahkan pindahkan S-Drive pada mode S, maka putaran mesin akan lebih tinggi dan berpengaruh terhadap akselerasinya.
Melakukan manuver ekstrim pun, Exiga asyik mengimbangi, yang membuat pengemudi merasa nyaman dan aman, karena tidak ada gejala mobil melayang, meski speedometer sudah menunjuk angka 165 km per jam.
Berbicara tentang kelapangan kabin, sudah pasti Subaru Exiga ini diklaim paling luas dikelasnya. Panjang mobil yang berkisar 4.740 mm, menjadi jawaban yang membuat kabin terasa lapang untuk menampung 7 penumpang.
Selain luas, kabin Exiga pun menawarkan kenyamanan yang mewah, sesuai dengan harganya. Jok berlapis kulit, serta beberapa ornamen bermotif kayu, membuat nuansa mewah dari kabin Exiga terpancar jelas.
Begitu juga dengan kelengkapan fitur entertaiment, dimana audio Exiga sudah mendukung koneksi USB, DVD maupun MP3. Namun sayang, kualitas suara audio Exiga kurang galak untuk mobil seharga Rp 488 juta ini. (dtc)

0 komentar