Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Minggu, 14 Maret 2010

Aneka Parfum Raja Parfum

LAYANI - Karyawan melayani salah satu konsumen di Toko Raja Parfum Jalan Urip Sumoharjo Pekalongan.

PEKALONGAN - Untuk tampil wangi, tak perlu anda membeli parfum yang harganya mahal. Sebab kini banyak tempat atau toko yang menjual parfum isi ulang. Harganyapun lebih ekonomis, salah satunya di Toko Raja Parfum yang menyediakan bermacam aroma parfum refill harga terjangkau.
Tomi Ibrahim, pemilik Toko Raja Parfum di Jalan Urip Sumoharjo mengatakan bisnis isi ulang parfum merupakan salah satu peluang usaha yang cukup prospektif, sebab pengguna parfum tidak akan pernah berhenti. "Saya rasa bisnis parfum cukup prospektif, soalnya semakin hari peminatnya semakin bertambah banyak," katanya.
Tomi, panggilan akrabnya menambahkan, parfum lebih awet dan bisa bertahan untuk jangka waktu yang lama, sehingga untuk tingkat resiko kerugian bisa dibilang cukup minim. "Kalau parfum kan nggak ada kadaluarsanya, jadi ya tingkat kerugiannya minim sekali. Dan saya rasa bisnis ini cukup bagus juga, buktinya sekarang banyak sekali orang-orang yang buka usaha isi ulang parfum," imbuhnya.
Dikatakan, Raja Parfum dalam penjualan produknya lebih mengutamakan kualitas produk yang dijual, serta berupaya memberikan pelayanan terbaiknya kepada konsumen. "Kami berusaha memberikan servis kepada pelanggan sebaik mungkin, dan mengenai kualitas parfum itu yang paling kami utamakan, karena kami tidak ingin mengecewakan konsumen dan tidak ingin menyalahgunakan kepercayaan yang sudah diberikan kepada kami," terang Tomi.
Raja Parfum menyediakan hingga ratusan aroma parfum isi ulang, antara lain J-Lo, Jessica, Ana Sui, Dunhill, Desire Blue, Extreme Polo, Boss Xy, Harajuku Angel, Bulgari, Kenzo, Polo Black dan masih banyak jenis lainnya dengan harga rata-rata Rp 1 ribu untuk 1 cc, tersedia juga botol parfum. "Saya hanya menyediakan satu merk saja, karena Raja Parfum adalah cabang dari Bandung. Tapi kalau untuk aroma parfum sih banyak banget, ada ratusan mbak," jelasnya.
Dikatakan, saat ini aroma parfum yang paling banyak diminati yakni aroma untuk cewek yakni Jessica Parker, Angel, Heart dan J-Lo, sedang untuk cowok yaitu Bulgari Polo extreme, Polo Black dan Kenzo. "Itu tadi yang paling laku keras dan yang paling familiar aromanya," pungkas pria berkulit putih itu. (ica)

0 komentar