Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Kamis, 18 Maret 2010

Indo Fernanda Ramaikan Pasar

KANTOR - Kantor Indo Fernanda Digital Printing yang berlokasi di Jalan Sapugarut, Pekalongan.

PEKALONGAN - Dewasa ini kebutuhan cetak menyetak semakin diminati, terlihat dari kian banyaknya pelaku usaha yang terjun ke bisnis tersebut, termasuk Indo Fernanda yang berkonsentrasi di bidang printing dan turut meramaikan pasar dengan berbagai pelayanannya.
Demikian disampaikan Achmad Natsir, pemilik Indo Fernanda di kawasan Jalan Raya Sapugarut, Pekalongan. "Sekarang kan kebutuhan cetak sangat dibutuhkan masyarakat, karena itu dengan hadirnya Indo Fernanda di Sapugarut ini diharapkan bisa memfasilitasi dan menjawab kebutuhan masyarakat tersebut," kata dia.
Dikatakan, Indo Fernanda Digital Printing yang baru berdiri sejak dua bulan lalu ini melayani berbagai macam jasa cetak, antara lain, kartu nama, sampul buku, stiker, photo, brosur, piagam, kalender, souvenir dan sebagainya. "Karena Indo Fernanda masih baru, jadi sementara ini untuk jasa bikin ID Card (kartu tanda pengenal.red) belum bisa kami layani, tapi untuk ke depannya kami akan berupaya untuk menyediakannya," ucap Achmad.
"Kami juga melayani pemesanan MMT mbak, dan yang istimewa di Indo Fernanda yaitu tidak membatasi minimal order, berapapun pesanan konsumen kami layani, karena itu merupakan salah satu pelayanan kami terhadap konsumen," imbuh dia.
Selain itu, lanjut Achmad, Indo Fernanda juga melayani pesanan dengan proses yang cepat dan bisa ditunggu dalam hitungan menit. "Waktu prosesnya tergantung dari permintaan konsumen, bila permintaannya dalam jumlah kecil kami akan berusaha untuk memprosesnya dengan cepat, satu hari juga bisa selesai. Dan mengenai kualitas, saya rasa di sini cukup bagus, soalnya kami menggunakan tinta bubuk jadi hasilnya akan lebih bagus ketimbang tinta cair," papar dia.
Mengenai harga, Achmad menyebutkan, sebagai perkenalan, pihaknya menawarkan untuk harga pemesanan MMT dikenakan tarif Rp 19 ribu per meter, sedang untuk cetak kartu nama dikenakan Rp 35 ribu per bok nya, dan cetak foto tergantung dari kertas serta ukuran yang diminta konsumen. "Khusus untuk pemesanan kartu nama minimal dua bok, harga yang kami berikan lebih ringan yakni Rp 30 ribu saja per bok nya," tegas dia. (ica)

0 komentar