Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Senin, 29 Maret 2010

Aneka Digital Tawarkan Aneka Mug Menarik

MUG DIGITAL - Aneka Digital menawarkan berbagai macam mug digital menarik yang bisa diberi gambar foto anda.

PEKALONGAN - Tingginya persaingan pasar mengharuskan pengusaha pandai-pandai berinovasi dan kreatif untuk memperlancar dan mengembangkan usahanya. Seperti yang dilakukan Aneka Digital yang menawarkan aneka mug digital menarik.
Aneka Digital menawarkan mug yang bisa dipesan bebas. Bisa bikin satu, bebas pilih warna, dan desain foto warna tidak terbatas. Dan jika anda ingin memajangkan foto anda atau foto family dan kerabat melalui variasi mug. Anda bisa berkunjung di Jalan Urip Sumoharjo No 16 Pekalongan.
Agung Ilmiawan, selaku pemilik Aneka Digital menuturkan, pihaknya menawarkan berbagai macam produk yang menarik. Seperti mug digital yakni mug yang bisa diberi gambar foto anda, keramik foto, jam keramik, pin, dan gantungan kunci yang tentunya juga bisa dipasang gambar foto anda. "Bagi konsumen yang ingin memajangkan fotonya di mug, keramik atau gantungan kunci tinggal transfer fotonya saja dan memilih desain yang diinginkanya," kata Agung didampingi istrinya.
"Kami punya satu yang berbeda dari mug digital ini yang mempunyai kelebihan yaitu cepat, satu hari bisa jadi. Tak hanya itu saja kami juga menyediakan warna yang bebas, foto warna tidak terbatas dan bikin satu juga bisa," tambah Anik Islamiyah istri Agung.
Aneka Digital menawarkan harga bersaing, mug dibandrol mulai Rp 26.000 hingga Rp 37.000. Keramik foto mulai Rp 30.000-an. Sedangkan keramik model jam aneka digital, harganya mulai Rp 30.000 hingga Rp 45.000.
Dalam sehari, diakui Agung, pihaknya selalu mendapat pesanan hingga puluhan mug, apalagi pada Februari ini. "Untuk bulan ini toko kami banyak dikunjungi konsumen, biasanya dalam satu hari toko kami mendapat pesanan mug 5 hingga 10 mug, ya kadang lebih dari itu. Apalagi untuk menyambut hari valentine ini banyak para remaja dan ABG memesan mug untuk memberikan hadiah ke orang spesialnya," ujar Agus.
Saat ini Aneka Digital memberikan progam menarik, yaitu Gift Valentine 2010. Bagi empat pasangan muda yang fotonya menarik dan terpilih akan mendapatkan Gift spesial valentine dari Aneka Digital. Selain itu bagi para pemenang akan mendapatkan dinner gratis di cafe. "Untuk Para pasangan yang tertarik dengan progam ini langsung saja datang ke Aneka Digital untuk mengisi kupon Gift Valentine 2010 dengan menyerahkan 3 foto, bisa lewat HP, flashdisk, memori card, dan foto cetak juga bisa," pungkas Agus. (mg)

0 komentar