Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Minggu, 14 Maret 2010

Tampil Menarik Bersama Agasi Collection

PILIH - Konsumen terlihat memilih koleksi busana di Agasi Collection.

PEKALONGAN - Perkembangan fesyen semakin beragam, sejalan dengan gaya hidup wanita modern yang ingin tampil cantik dan menarik. Nah, untuk mendapatkan busana yang tepat dan menarik, kini sudah banyak toko-toko busana yang menyediakannya, seperti di Agasi Collection.
Pemilik Toko Agasi Collection di Jalan Dr Sutomo No 20 Pekalongan, Rina Dewi menuturkan, nama Agasi yang digunakan sebagai brand tokonya tersebut merupakan nama dari Bahasa Korea yang mempunyai arti gadis. Nama itu sesuai dengan produk-produk yang tersedia di Agasi Collection yang didominasi oleh produknya kaum hawa. "Nama Agasi itu saya ambil dari Bahasa Korea yang artinya gadis, kemudian saya jadikan brand toko agar sesuai dengan produk-produk yang tersedia disini," katanya.
Diceritakan, alasan berdirinya Agasi Collection yakni karena besarnya permintaan pasar dan para pelanggan terhadap busana yang ditawarkan, "Awalnya saya hanya buka usaha di rumah Binagriya, tapi atas permintaan konsumen dan pada waktu itu permintaannya sangat banyak, maka saya putuskan untuk membuka toko, ya toko Agasi Collection ini mbak," terangnya.
Dipaparkan, Agasi buka setiap hari dan menyediakan aneka macam busana, mulai dari anak-anak hingga dewasa, dengan pangsa pasarnya mayoritas kaum hawa. Antara lain, T-Shirt, baju tidur, dress, aneka model Lingerie (baju tidur.red), piyama dan sebagainya. "Semuanya ada, namun yang paling istimewa disini yakni untuk produk Lingerie. Mungkin di toko lain ada yang nyediain sih, tapi kalau di Agasi Collection ini koleksinya banyak sekali dan motifnya juga nyampai belasan. Dan bahan yang digunakan dari juga bagus, adem banget," terangnya.
Menurut Rina, koleksi gaun Lingerie yang ditawarkan sangat diminati konsumen, karena koleksi yang tersedia sebagian besar modelnya menarik, dan yang membedakan dengan toko lain yakni produk Lingerie nya lebih lengkap. Bahkan peminat koleksi Lingerie Agasi Collection pun ada yang berasal dari luar daerah. "Peminatnya nggak cuma orang-orang sekitar saja, ada juga yang dari Timika, Papua. Karena saya juga melayani penjualan secara online melalui Facebook," ucap wanita yang baru dianugerahi satu putra itu.
Bicara harga, dirinya mengaku bahwa harga yang ditawarkannya bisa dijangkau untuk semua kalangan, sebab pangsa pasar Agasi Collection memang untuk semua kalangan, dari harga yang terendah Rp 20 ribuan hingga tertinggi Rp 120 ribuan. "Kalau masalah harga sih saya rasa cukup terjangkau ya mbak, soalnya saya juga menyesuaikan dengan perekonomian sini, kalau harganya tinggi kan saya nggak bisa menembus pasar, disini juga melayani grosiran kok mbak," pungkas Rina. (ica)

0 komentar