Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Senin, 29 Maret 2010

Orion Computer Harga Promo

IMLEK PROMO - Orion Computer memberikan penawaran menarik melalui Imlek Promo.

PEKALONGAN - Dalam rangka menyambut Tahun Baru China (Imlek) Orion Computer di Jalan Kartini No 4 Pekalongan menawarkan promo menarik yang dikemas dalam "Imlek Promo".
Demikian disampaikan Bejo, pemilik Orion Computer yang menyediakan keperluan komputer. "Kami melayani penjualan, servis, pengisian tinta dan sebagainya yang masih berkaitan dengan komputer. Hingga 20 Februari mendatang kami memberikan harga promo," kata dia.
Toko yang telah berdiri sejak empat tahun lalu ini, dalam penjualannya selalu mengutamakan pada pelayanan kepada konsumen. "Beda Orion Computer dengan yang lain yakni kami lebih mengutamakan pada pelayanan kepada konsumen, selain itu juga dalam penyediaan barang khususnya laptop, kami selalu berupaya untuk menyediakan dalam jumlah yang banyak. Dengan begitu apabila ada konsumen yang membutuhkan laptop, kami langsung bisa menyediakannnya, selain itu pengisian tinta juga merupakan salah satu keistimewaan Orion Computer," imbuh Bejo.
Menurut Bejo, pihaknya selalu menyediakan laptop dalam jumlah banyak karena tidak ingin mengecewakan konsumen. "Disini yang paling tinggi penjualannya adalah produk laptop. Hampir setiap hari pasti terjual, jika dihitung rata-rata per hari bisa laku 4 hingga 5 unit laptop. Itupun kalau pas sepi, kalau ramai bisa nyampai 20 unit-an," beber dia.
Dikatakan, arus penjualan laptop tergantung pada musim yang terjadi di masyarakat. "Penjualan laptop tergantung pada musiman, kalau musim memasuki tahun ajaran baru bisa dipastikan penjualan laptop ramai. Soalnya kan laptop sekarang merupakan salah satu kebutuhan yang utama juga mbak, dan komputer desktop sekarang ini sudah mulai tergeser dengan adanya laptop. Dan setiap tahun pasti ada peningkatan sekitar 70%," terang Bejo.
Orion Computer menyediakan bermacam laptop dengan berbagai fitur unggulannya seperti, Acer, Asus, Compac, Dell, Axio, Toshiba dan Axio. "Kalau disini yang paling banyak peminatnya adalah laptop Acer dan Compac," ujar Bejo yang memiliki dua cabang toko komputer.
Harga di Orion Computer juga bersaing dan pihaknya bekerjasama dengan Adira Quantum untuk pembelian secara kredit. (ica)

1 komentar

SatpamNgantuk 1 November 2011 pukul 18.39

apa orion menyediakan hardisk sata 2,5 inc untuk leptop