Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 24 Maret 2010

Smart Bicara Cinta Sepanjang Tahun

PENJELASAN - Ambassador Smart Pekalongan saat memberikan penjelasan kepada calon konsumen dlam pameran yang diselenggarakan di lantai dasar Mal Borobudur.

PEKALONGAN - Dalam pameran yang diselenggarakan di lantai dasar Mal Borobudur sejak 4 hingga 14 Februari mendatang, Smart menawarkan promo menarik yang bertemakan 'Smart Bicara Cinta Sepanjang Tahun'.
Indra, Ambassador Smart Pekalongan yang ditemui dalam pameran mengatakan, promo 'Smart Bicara Cinta Sepanjang Tahun' ini hanya berlaku selama pameran saja. "Pameran ini digelar dalam rangka menyambut hari Valentine, dan promo istimewa yang kami tawarkan juga hanya berlaku selama pameran berlangsung saja," kata dia.
Dia mengatakan, selama pameran berlangung, pihaknya memberikan penawaran spesial, yakni khusus untuk pembelian ponsel Smart seri Smart seri ZTE X-175, ZTE X-176, ZTE X-177 dan ZTE X-178, yang tadinya dibandrol Rp 120 ribu, kini hanya dihargai Rp 80 ribu. "Tadinya Rp 120 ribu, tapi selama pameran ini cuma Rp 80 ribu + PPN," terang Indra kepada Radar.
Dipaparkan, ponsel seri ZTE X didesain tipis dan ringan, ring tone sudah polyphonic, background display LCD berwarna, dan bisa digunakan untuk speaker phone, disediakan pula beragam warna pilihan menarik. "Kalau dulu untuk ponsel ZTE X-176 dan ZTE X-177 yang berwarna silver nggak ada, namun untuk sekarang ada, untuk stoknya juga banyak. Dan ternyata dua tipe itu yang paling laris dan disukai konsumen," tuturnya.
Dijelaskan, selain mendapatkan ponsel dengan harga yang murah, konsumen juga mendapatkan bonus berupa paket gratis bicara satu tahun penuh, dengan beberapa ketentuan, salah satunya adalah paket tersebut berlaku untuk nelpon ke semua nomor Smart (lokal dan interlokal), cukup dengan isi ulang minimal Rp 5 ribu per bulan. "Paket gratis bicara satu tahun penuh ini bisa dinikmati untuk sesama pengguna Smart tanpa kuota 24 jam," ujar dia.
Pameran tersebut mampu menyedot perhatian para pengunjung Mal Banjarsari, dan mereka sangat antusias sekali dengan adanya pameran Harga Heboh Akhir Tahun Smart. Terbukti dalam empat hari saja, ponsel segmen low end tersebut bisa terjual hingga 38 unit. "Dari 38 unit itu dua bok nya tipe ZTE X-176. Kami sangat optimis sekali bakal mencapai target, karena antusias masyarakat terhadap Smart sangat bagus," pungkas Indra. (ica)

0 komentar