Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Minggu, 14 Maret 2010

Namira Tawarkan Harga Outlet

PERLIHATKAN - Pemilik Butik saat memperlihatkan salah satu koleksi busana yang tersedia di Namira Collection di Jalan Urip Sumoharjo, Pekalongan.

PEKALONGAN - Selama ini sebagian masayarakat mempunyai kesan bahwa toko berkelas butik selalu menyediakan busana dengan harga mahal, konsumennya juga didominasi kalangan menengah ke atas. Namun Toko Namira Collection, ingin memberikan kesan yang berbeda dari butik lain, dengan menawarkan produk kelas butik namun berharga outlet.
Risla, pemilik Butik Namira Collection di Jalan Urip Sumoharjo, Pekalongan menuturkan, "Sebenarnya sih sini bukan butik, tapi barang yang disediakan di Namira Collection ini untuk setiap satu model itu nggak banyak, hanya beberapa potong saja, jadi bisa dikatakan seperti butik. Dengan catatan harga yang ditawarkan di sini relatif terjangkau karena pangsa pasar kami untuk semua kalangan," ucap dia.
Dia menambahkan, harga yang ditawarkan mulai dari puluhan ribu hingga ratusan ribu, tergantung dari produk yang dipilih konsumen. "Semua produk ada, mulai dari gamis, kaos, celana panjang model aladin, aksesoris, baju dan sebagainya. Soal harga tergantung produknya mbak," terang Risla.
Dikatakan, Namira Collection memiliki model busana terbaru yang saat ini sedang dijadikan tren dan digandrungi kaum hawa, yakni model gamis Luna Maya dan Manohara yang terbuat dari bahan sutra Cina yang nyaman dikenakan. "Sebagian produk ada yang dari Bandung dan Jakarta, sebagian lagi ada yang impor dari luar negeri," tutur wanita berparas cantik itu.
Risla mengatakan, busana model Luna Maya dan Manohara itu sangat diminati, terutama kaum wanita yang selalu mengikuti perkembangan mode yang ada. "Bahannya dari sutra Cina, jadi dipakai adem dan sangat lembut sekali. Cocok untuk remaja dan dewasa," jelasnya.
Namira Collection juga menawarkan diskon untuk item-item tertentu. "Kami punya diskon untuk menyambut Valentine, tapi hanya untuk produk-produk tertentu saja," pungkas Risla. (ica)

0 komentar