Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Senin, 29 Maret 2010

Pratama Motor Sedia Mokas Berkualitas

MOKAS - Pratama Motor di Jalan Raya Podo No 24 Kedungwuni menyediakan ragam mokas berkualitas.

KEDUNGWUNI - Pratama Motor di Jalan Raya Podo No 24 Kedungwuni merupakan salah satu diler khusus sepeda motor bekas (mokas) yang menyediakan mokas berkualitas.
Demikian disampaikan pemilik Diler Pratama Motor, Bambang Setiaji. "Pratama Motor melayani jual beli sepeda motor bekas baik secara kredit maupun tunai. Dan semua motor yang ada di sini kualitasnya bagus, meskipun bekas tapi berkualitas," kata dia.
Dikatakan, Pratama Motor yang kini telah memiliki tiga cabang diler mokas, melayani penjualan mokas dari beragam merk, dengan tahun dasar mulai tahun 2003-an ke atas. "Yang pasti harganya bersaing, murah dan barang istimewa. Artinya mokas yang ada disini kondisinya mulus dan semuanya masih orisinil, begitu sudah ada kesepakatan, mokas langsung bisa dipakai dan dibawa pulang," terang Bambang, panggilan akrabnya.
Pihaknya memberikan jaminan garansi kepada para pelanggan terhadap seluruh sepeda motor yang telah dibeli, berupa pelayanan garansi spare part selama satu bulan. "Selama ini lancar-lancar saja dan belum pernah ada konsumen yang komplain akan kualitas mokas yang kami jual, karena kualitas barang sangat kami utamakan. Dan kami juga memberikan garansi spare part untuk mereka selama sebulan," ungkapnya.
Tak hanya itu, Pratama Motor yang hanya melayani jual beli mokas untuk cakupan area Pekalongan dan sekitarnya atau berplat G, juga memberikan hadiah menarik untuk pembelian sepeda motor baik cash maupun kredit berupa helm eksklusif secara gratis. "Untuk angsuran motor bisa dinego, tergantung dari kesepakatan, dan ini merupakan suatu pelayanan Pratama Motor kepada konsumen," imbuhnya.
Mengenai mokas yang ditawarkan, Bambang mengaku sebagian ada yang berasal dari pemakai langsung dan sebagian lagi dari perantara. "Barang akan saya cek dulu, kondisinya masih bagus apa tidak, kalau bagus dan harganya cocok saya beli, kalau tidak ya tidak, karena seperti yang telah saya sebutkan tadi kualitas mokas sangat kami utamakan," ujar Bambang.
Pratama Motor yang berdiri sejak tiga tahun lalu itu, bekerjasama dengan perusahaan pembiayaan kredit sepeda motor, yang akan membantu anda dalam memiliki mokas secara kredit dan proses mudah. (ica)

0 komentar