Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Senin, 01 Maret 2010

Esia Gaet Utama Cell

KEDUNGWUNI - Branding menjadi media promosi tepat bagi provider dalam mengenalkan produk kepada user. Salah satunya Esia yang menggaet Utama Cell di Jalan Raya Wonopringgo.
"Branding Esia ini murni dilakukan dari pihak Esia, dan setelah konter ini dibranding user kami khususnya untuk pengguna Esia semakin tahu tentang produk dan program-program Esia," terang Khusnul Khotimah, Front Liner Utama Cell.
Khusnul mengatakan, konter yang menyediakan layanan aplikasi atau download lagu tersebut dibranding Esia sejak beberapa waktu lalu. "Mungkin sekitar lima hari yang lalu lah mbak, dan itu memang dari pihak Esia," imbuhnya.
Dikatakan, user provider Esia di daerah sekitarnya cukup banyak dan soal sinyal, dirinya mengatakan sudah bagus. "Sinyalnya bagus sih mbak, jelas banget dan orang sini juga sudah banyak yang make Esia karena kalau untuk nelpon ke sesama Esia tarifnya murah," jelasnya.
Lebih lanjut, Khusnul mengatakan, produk Esia yang saat ini paling banyak peminatnya yakni produk Esia Termurah, pasalnya tarif telpon ke sesama pengguna Esia memang benar-benar murah. "Tarifnya murah sih mbak, jadi banyak yang suka," ucap Khusnul.
Diungkapkan Utama Cell menyediakan voucher isi ulang, baik itu fisik maupun elektrik dan perdana, selain itu menerima jual dan beli ponsel. "Selain menyediakan pulsa, di sini juga tersedia hp seken, yang baru juga ada mbak," terang wanita berambut sebahu itu. (ica)

0 komentar