Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 24 Maret 2010

Batik Prass Tawarkan Model Artis

TAWARKAN - Batik Prass Collection menawarkan model baju artis Jupe dan Luna Maya.
PEKALONGAN - Dikukuhkannya batik sebagai warisan kebudayaan Indonesia, menjadikan pengusaha batik berkreasi menampilkan model terbarunya. Seperti yang dilakukan oleh Batik Prass Collection yang menawarkan model artis.
Disampaikan Naila, salah satu karyawati Batik Prass Collection yang ada di Jalan Urip Sumoharjo No 59 sebelah gang Perumahan Binagriya, memiliki model busana batik terbarunya yang saat ini menjadi tren masyarakat Pekalongan khususnya kaum wanita, yakni model baju batik Jupe dan Luna maya.
"Atasan baju model Jupe yang menjadi produk terbaru adalah produksi sendiri dari Batik Prass Collection yang griya produksinya di kawasan Simbang Kulon gang 5 tepatnya sebelah selatan Balai Desa Simbang Kulon, harganya mulai dari Rp 30.000-an per potongnya," ujarnya.
Batik Prass Collection juga menawarkan berbagai macam model batik yang diproduksi sendiri diantaranya seperti baju, daster, kemeja, blus, gamis, setelan dan masih banyak lagi model yang ditawarkan. "Untuk harga daster dari Rp 20.000 hingga Rp 27.000 per potongnya," tutur Naila.
Naila menyebutkan, Batik Prass Collection buka setiap hari ini dari pukul 09.00 hingga 21.00. Selain melayani harga grosiran juga melayani harga satuan. Dan pelangganya tak hanya masyarakat pekalongan tetapi juga dari luar kota. (mg)

0 komentar