Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 23 Maret 2010

Harga Ponsel Turun

PONSEL - Beragam ponsel tersedia di GWK Cell di lokasi Jalan Raya Pekajangan.

PEKALONGAN - Harga telepon seluler atau handpone belakangan ini cenderung turun. Ini seperti terjadi di beberapa konter ponsel yang ada, salah satunya GWK Cell di kawasan Jalan Raya Pekajangan.
Aripin, Front Liner GWK Cell menuturkan saat ini harga ponsel untuk semua merk mengalami penurunan yang salah satu diantaranya yang mirip ponsel BlackBerry. "Penurunannya bervariasi, tergantung dari merk hp-nya," kata dia.
Menurutnya, penurunan harga ponsel disebabkan beberapa faktor, diantaranya, turunnya nilai tukar Dollar terhadap Rupiah, faktor perekonomian dan banyaknya ponsel mirip Black Berry yang semakin bermunculan dan menawarkan harga yang relatif murah.
"Sekarang kan lagi booming-boomingnya ponsel BB (Black Berry.red), namun untuk hp BB yang asli harganya kan masih terbilang tinggi. Oleh sebab itu dengan banyaknya ponsel mirip BB namun dengan harga yang lebih murah, dijadikan alternatif bagi sebagian masyarakat, dan itu juga berdampak pada harga ponsel," terang Aripin.
Dikatakan, dewasa ini sebagian masyarakat cenderung lebih berminat pada ponsel dengan desain layar yang lebih besar, dengan dukungan fitur Java, Facebook dan lain sebagainya. "Biasanya sih yang bisa untuk facebook-an, tapi dengan layar yang lebih lebar," papar dia.
GWK Cell melayani penjualan pulsa baik secara elektronik maupun elektrik dari segala macam provider yang ada. Selain itu juga menyediakan beragam ponsel seken yang bisa anda pilih. (ica)

0 komentar