Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Minggu, 14 Maret 2010

Uang Muka Spesial Suzuki

PEKALONGAN - Awal tahun 2010 ini Suzuki Bima Satria Grup memberikan program spesialnya dengan Uang Muka 700 ribu untuk Suzuki Skydrive.
Edi Kusmanto, Pimpinan Bima Satria Grup Pekalongan di Jalan Dr Sutomo 16A mengungkapakan, pihaknya kali ni memberikan kemudahan kepada konsumen dalam proses kepemilikan motor Skydrive. "Program kali ini Uang Muka Rp 700 ribu," ungkapnya.
Dikatakan, harga untuk motor matic andalan Suzuki yang satu ini tidak mengalami kenaikan. "Harga pada 2010 ini tidak naik masih tetap di R 13,3 jutaan," imbuhnya.
Ini terkait dengan minat sebagian masyarakat yang semakin tinggi ini terhadap motor jenis matic. Tentunya menjadi nilai sendiri bagi Suzuki Skydrive. Sebab motor yang satu ini ditujukan untuk kawula muda dengan tampilan futuristik dan performa maskimal.
Salah satu yang cukup diandalkan dari Suzuki Skywave ini adalah kapasitas mesinnya yang mencapai 125 cc, sama seperti saudaranya, Suzuki Spin. Jadi, kenikmatan kecepatan berkendaraan tetap dapat dirasakan pada skutik ini. Tetapi, tentu saja produk ini memiliki keunggulan-keunggulan lain dibandingkan saudaranya.
Salah satu keuggulannya adalah sentakan dari Skywave jauh lebih halus dalam merespon setiap putaran gas. Ditambah teknologi karburator Skywave yang dilengkapi dengan filter penyaring udara agar udara yang masuk benar-benar bersih. Hal tersebut tentunya memperkecil kerusakan sehingga semakin mengawetkan motor anda.
Sosok 125 cc bukan berarti membuat motor ini tampak garang atau menakutkan. Suzuki Skywave sengaja didesain lebih sporty, elegan dan dinamis. Jadi, ciri khas skutik tetap melekat pada motor ini. Lekukan bodynya yang tegas dilengkapi dengan detail yang manis serta tingkat aerodinamis yang tinggi membuat ciri khas Suzuki semakin terpancar.
Selain itu, headlamp Skywave juga diletakkan pada body mounting depan seperti mata elang. Ditambah dengan rancangan speedometer yang menyerupai motor balap dengan indicator yang mudah terbaca dalam tata letak minimalis. Bentuk-bentuk tersebut mempunyai pesan tersirat, yaitu kecepatan dan kehandalan skuter matic ini tidak perlu diragukan.
Di samping itu, Skywave yang bertenaga 9,6 dk pada 8.000 rpm dengan torsi 9,8 Nm pada 6.000 rpm membuat skuter matic ini mudah diajak lari tanpa merasakan kendala serta mampu melewati tanjakan tanpa masalah berarti. (dal)

0 komentar