Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Senin, 29 Maret 2010

Ragam Game di AA Komputer

AA KOMPUTER - Toko AA Komputer di Jalan Kartini No 70A Pekalongan menyediakan spek murah untuk nge-game.

PEKALONGAN - Bagi para maniak game, kini semakin mudah memperoleh beragam paralatan dan aplikasi game, salah satunya di AA Komputer di Jalan Kartini No 70A Pekalongan.
Abdurrahman, pemilik AA Komputer menuturkan pihaknya menyediakan spek murah untuk nge-game. Mulai dari Sempron 140, Biostar 8200 OC +, Ram 1GB, HDD 250 GB, DVD RW, Case new, keyboard + mouse + speaker standar, LCD 19 inch harga mulai dari Rp 3,3 jutaan.
Kelebihan di AA Komputer yang setiap harinya buka mulai pukul 11.00 hingga pukul 20.00 ini, lanjut Abdurrahman, pihaknya sudah menyediakan sistem prosesor berbasis AMD (Advance Mikro Device). "AA Komputer sudah Core 3 dan Core 5," ucap pria berkulit putih itu.
"Untuk pengguna rakitan, sudah menggunakan tipe Ram DDR 3 (jenis memori.red). Untuk barang ready lama rakitan hanya satu hari, sedang yang masih inden memerlukan waktu dua hari," papar Abdurrahman.
Pihaknya menawarkan jenis prosesor mulai dari harga Rp 300 ribuan hingga Rp 2 jutaan. "Tergantung dari jenis prosesor yang diminta konsumen. Kalau untuk kelas pemula Rp 300 ribu, namun untuk kelas high end Rp 2 jutaan," katanya.
"Komoditi utama AA Komputer di penjualan AMD, karena kalau prosesor kan sudah banyak, dan saya tidak mau bersaing dengan mereka, saya ingin lain dari yang lain," pungkasnya. (ica)

0 komentar