Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Senin, 29 Maret 2010

Bakso Kepala Sapi, Nikmat

SIAP - Pemilik Bakso Kepala Sapi Romy Wijaya saat bersiap melayani pelanggan setianya.

PEKALONGAN - Pecinta kuliner kali ini disuguhkan dengan alternatif menu makanan yang memang sudah cukup dikenal. Yakni dengan Bakso Kepala Sapi nan nikmat. Bahkan untuk menjaga kenikmatannya disarankan agar tidak menggunakan caos dan kecap.
Demikian disampaikan Pemilik Bakso Kepala Sapi Romy Wijaya, "Bakso Kepala Sapi ini disarankan lebih enak tanpa amenggunakan caos dan kecap, agar terasa keaslian rasanya," terangnya.
Namun demikian, ini tidak mutlak berlaku bagi pelanggannya tergantung selera. "Tapi ini tergantung selera masing-masing," tambahnya.
Diturukan, Bakso Kepala Sapi yang ada di Jalan Hayam Wuruk ini merupakan brand franchise dari Bakso Kepala Sapi yang berpusat di Surabaya. Di Pekalongan baru hadir sekitar dua minggu yang lalu dan sudah mendapat tanggapan masyarakat. "Masyarakat lumayan antusius dengan Bakso Kepala sapi ini," tambahnya.
Yang membedakan dari bakso lain, pihaknya menonjolkan dan terinspirasi bakso sehat dengan menggunakan bahan campuran kepala sapi. "Inspirasi dari bakso sehat, dan ini sudah terdaftar di MUI, dinas kesehatan dan departemen hukum," jelas suami dari Amelia ini.
Pihaknya menawarkan beberapa tawaran menarik, yakni bakso halus, kasar, jumbo, goreng, serta tahu bakso, dan somay basah ditambah pelengkapnya mie bihun putih. "Saya tidak memakai mie kuning untuk menjaga rasa, per porsi mulai dari Rp 6 ribuan," ungkap Romy yang lulusan 2007 Fakultas Kedokteran Universitas Pembangunan Nasional Jakarta yang kini membuka praktek di Jakarta ini.
Ditambahkan, di Indonesia kini sudah terdapat sekitar 650 cabang, dan Pekalongan merupakan cabang yang ke 630-an. Kalau anda mau mencoba, bisa datang kesana mulai pukul sepuluh pagi hingga sembilan malam. "Setiap hari buka kecuali hari Senin," jelasnya.
Untuk saat ini, pihaknya juga memberikan promosi kepada konsumennya berupa bonus minuman. "Untuk setiap pembelian gratis minuman teh botol," pungkasnya. (dal)

0 komentar