Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 24 Maret 2010

Kado Boneka Diminati

TOKO - Toko FA Toys yang ada di kawasan Jalan Raya Karanganyar Kajen ini menyediakan ragam koleksi mainan nan menarik.

KAJEN - Bulan Februari yang dijadikan sebagai hari kasih sayang menjadikan toko boneka mendapat berkah tersendiri. Sebab konsumen mencari kado untuk mengungkapkan rasa kasih sayangnya kepada family dan kerabatnya. Salah satu alternatifnya memberikan kado boneka, seperti yang diminati sebagian remaja dan ABG.
Pemilik Toko Mainan Fa Toys di Jalan Raya Karanganyar Kajen, Firdaus kepada Radar menuturkan, sudah menjadi moment tahunan dimana boneka laris dan diminati oleh kebanyakan remaja dan ABG. "Kalau menjelang Valentine biasanya yang paling laris ya boneka, yang nuansa warnanya pink (merah jambu.red), sama bok dan cokelat. Mengenai harga bervariasi," katanya.
Firdaus menyebutkan, setiap tahun pada bulan yang sama, pihaknya selalu mengalami peningkatan penjualan, terutama untuk koleksi boneka, dibanding hari-hari biasa. "Peningkatannya itu rata-rata sekitar 15% - 20% per bulan, namun yang paling banyak di produk boneka dan aksesoris-aksesoris yang berkaitan dengan Valentine," imbuh dia.
Dikatakan, FA Toys yang menyediakan macam mainan, aksesoris, peralatan tulis dan sebagainya, juga melayani jasa pembungkusan kado atau hadiah. "Kalau kado biasanya sudah satu paket dengan produknya, tergantung selera konsumen saja ingin hadiah apa, kemudian kami akan bantu untuk membungkusnya jika ada yang minta," terang Firdaus.
Berkaitan dengan persaingan yang semakin ketat, Firdaus mengatakan dirinya tidak merasa tersaingi dengan banyaknya para pelaku usaha yang terjun ke bidang ini, sebab dia mengaku sudah punya pangsa pasar sendiri. "Rejeki itu kan sudah ada yang ngatur jadi saya nggak takut tersaingi sih mbak. Namun demi kelangsungan usaha juga diperlukan strategi yang bagus biar ke depannya tetap eksis," bebernya.
Disamping itu, Firdaus menegaskan dalam menjalankan suatu usaha, juga sangat diperlukan inovasi guna mempertahankan kelangsungan usaha. "Tergantung dari besar kecilnya usaha dan inovasi sih mbak, dan untuk selanjutnya Fa Toys akan mengedepankan pada pengadan produk serta memberikan pelayanan yang terbaik untuk konsumen, karena itu memang menjadi priorita kami," pungkas Firdaus. (ica)

0 komentar