Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 24 Maret 2010

Kaos Couple Diminati

PERLIHATKAN - Salah satu karyawati Aulia Fashion di Jalan Urip Sumoharjo saat memperlihatkan koleksi T-Shirt Couple, yang tepat untuk menyambut Valentine.

PEKALONGAN - Menyambut Hari Valentine, Aulia Fashion di Jalan Urip Sumoharjo No 20 Pekalongan menawarkan koleksi T-Shirt atau kaos pasangan baru yakni T-Shirt Couple (pasangan.red) yang cukup diminati.
Disampaikan Susi Sari Afiyanti, salah satu karyawati Aulia Fashion. "Sebentar lagi mau Valentine, jadi T-Shirt Couple ini sangat diminati dan banyak yang ingin memiliki kaos ini. Dan kaos ini sengaja dibuat untuk satu pasangan muda mudi atau remaja," katanya.
Dijelaskan, kaos atau T-Shirt tersebut cukup diminati pasalnya kaos yang berada di kisaran harga puluhan ribu ini, untuk model, corak dan warna antara keduanya sama. "Bedanya cuma pada ukurannya saja, kalau untuk cewek ukurannya lebih kecil ketimbang untuk cowok," terang Susi.
Susi menyebutkan setiap pembelian kaos pasangan itu harus satu paket, artinya tidak diperbolehkan hanya membeli satu pasang saja. "Belinya harus satu pasang ini mbak, nggak boleh satu-satu," tegasnya.
Aulia Fashion yang setiap harinya buka pada pukul 09.00 hingga pukul 21.00 WIB, saat ini juga sedang memberikan diskon hingga 20% untuk produk-produk tertentu yang bisa anda manfaatkan, tinggal pilih saja produk yang anda sukai. "Diskonnya sampai sekarang masih tetap berlaku, tapi hanya untuk produk tertentu saja," ungkap Susi. (ica)

0 komentar