Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 24 Maret 2010

Kamera Panasonic FS6 Dilengkapi Leica

KAMERA - Kamera digital Panasonic FS6

PEKALONGAN - Panasonic terus menghadirkan kamera dengan teknologi terbaiknya, diantaranya Lumix DMC FS6, dengan resolusi 8,1 Megapixe. Kamera ini telah dilengkapi fitur andalan Panasonic, seperti Mega O.I.S dan lensa Leica.
Kamera andalan Panasonic FS6 ini merupakan kamera lifestyle yang memiliki desain bodi kecil dan slim. Dengan lensa Leica ini si pengguna bisa melakukan pembesaran 4x optical zoom. Terdapat lampu berwarna merah untuk membantu fokus dan lampu flash dengan daya jangkau sekitar 3,2m.
"Kamera Panasonic FS6 ini terbilang mewah karena dilengkapi lensa Leica, dan lensa ini merupakan satu-satunya lensa kualitas paling atas. Dan berada dikisaran Rp 3 jutaan," kata Anton, salah satu karyawan Retno Abadi Elektronik yang ditemui dala pameran di lantai dasa Mal Borobudur Pekalongan.
LCD di bagian belakang berukuran 2,5 inch dengan ribuan pixles sebagai visual utama untuk membidik objek. Kamera ini menggunakan image processing terbaru LSI yang mampu memberikan kestabilan foto antara akurasi deteksi dengan effect correction.
Selain itu kamera Panasonic FS6 ini juga dilengkapi dengan fitur video yang bisa digunakan dengan merekam movie. Fitur lainnya juga dilengkapi dengan face detection, sehingga si pengguna bisa mendapatkan objek foto dengan jelas dan bagus, serta difasilitasi dengan teknologi intelligent auto. (ica)

0 komentar