Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Senin, 29 Maret 2010

Esia Ajak Pelanggannya Meng-GANAS

LUNCURKAN - Esia meluncurkan ‘GANAS’ (Gratis Nelpon Nasional) di Lemon Tea Resto Semarang, yang dihadiri Wicaksono Adhi selaku Branch Manajer Area Semarang PT. Bakrie Telecom, dan rekan-rekan dari media baik cetak maupun media elektronik, (10/1).

JAKARTA - Guna meraih target 14 juta pelanggan di 2010 dan memperkuat posisi pasar sebagai produk telekomunikasi termurah, Esia menghadirkan “Esia GANAS (Gratis Nelpon Nasional)” ke sesama pelanggan Esia lokal maupun interlokal ke seluruh Indonesia.
Dengan isi ulang Rp 25.000 (diluar Jabodetabek dan Bandung), pelanggan Esia, bisa bebas tanpa batas menelpon ke semua pelanggan Esia selama sebulan (30 hari) dengan menggunakan kode akses 01010 untuk panggilan interlokal.
“Sekarang pelanggan Esia bisa telepon gratis ke 10 juta lebih pelanggan Esia lainnya se Indonesia tanpa batas jarak dan waktu. Cukup isi ulang Rp 25 ribu saja (di luar JAbodetabek dan Bandung). Ini adalah bentuk penghargaan kami terhadap pelanggan Esia atas kepercayaan mereka untuk terus menggunakan layanan kami,” papar Erik Meijer, Wakil Direktur Utama PT Bakrie Telecom Tbk ketika memberikan penjelasan Esia GANAS di Jakarta.
Ditambahkannya, menurut lembaga penelitian independent, Roy Morgan, Brand Share Esia selama tahun 2009 di kedua kota ini telah berada pada posisi yang kuat. Di Jakarta, Brand Share Esia berada pada posisi puncak, sedangkan di Bandung menempati posisi kedua setelah sebuah operator GSM dan hanya terpaut 1% saja.
“Brand share ini menunjukkan pengenalan masyarakat yang begitu mendalam terhadap merek Esia dan kami, melalui Esia GANAS ingin memperkuat keunggulan tersebut,” kata Erik.
Khusus Jakarta dan Bandung, cukup dengan isi ulang Rp 50 ribu, pelangganpun memiliki masa aktif Esia GANAS selama 30 hari. Sedangkan kota-kota lain pelanggan Esia hanya perlu isi ulang minimum senilai Rp 25 ribu.
”Sekali lagi melalui Esia GANAS ini, kami buktikan pada masyarakat bahwa tarif Esia tetap termurah. Lengkap sudah tawaran Esia karena tidak ada lagi yang lebih murah kecuali gratis”, tandas Erik.
Esia Luncurkan ESIA TTM (Telusur TemanMu)
PT BTel Tbk melalui Esia, juga memperkenalkan inovasi terbarunya dengan Esia TTM atau Esia Telusur Teman Mu.
“Esia TTM memang kami arahkan untuk memenuhi kebutuhan kaum muda yang begitu gandrung pada jejaring sosial atau pertemanan. Dengan membuka layanan jejaring pertemanan melalui media telepon dan sms, maka jumlah penggunanya akan semakin banyak. Melalui Esia TTM, kami menyediakan sarana untuk mereka saling berhubungan, membangun komunitasnya sendiri dan menciptakan gaya hidup sesuai dengan aturan di komunitasnya tersebut,” ujar Erik Meijer.
“Dengan menyediakan layanan ini maka Esia memposisikan dirinya sebagai produk telekomunikasi pertama yang melakukan inisiatif untuk membangun jejaring sosial berbasis telepon dan sms. Dengan demikian setiap pengguna ponsel Esia yang beredar di pasaran dapat mengakses layanan ini,” kata Erik.
Lebih lanjut, di Esia TTM pelanggan Esia dapat membuat profile pribadi yang dapat didengarkan oleh pelanggan lainnya, termasuk beberapa kriteria tertentu seperti Minat, Hobby, Umur, maupun Gender, sehingga profile tersebut juga dapat ditemukan oleh pelanggan Esia lainnya. Bergabung Esia TTM sangat mudah, cuma menghubungi satu nomor khusus, 141. Biaya registrasi Esia TTM cuma Rp 1.000 per minggu dan biaya penggunaan cuma Rp 500 per menit untuk panggilan telepon atau Rp 250 per sms. (dal)

0 komentar