Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 24 Maret 2010

New Vega ZR Si Tangguh Lincah Irit

TERBARU - Cahaya Kencana Sakti pamerkan produk terbarunya dengan New Vega ZR.

PEKALONGAN - Guna memenuhi kebutuhan konsumen, kini Yamaha menghadirkan New Vega ZR 115 cc. Produk terbarunya tersebut dilouncing pada awal bulan ini dengan keunggulan tangguh, lincah, dan irit.
Bagi anda yang ingin mencoba ketangguhan dari New Vega ZR ini, anda bisa medapatkannya di Diler Cahaya Kencana Sakti (CKS), yang merupakan diler resmi sepeda montor Yamaha, tepatnya di Jalan KH Mansyur No 162 B Pekalongan.
Silfi, selaku bagian promosi diler pusat CKS, saat ditemui Radar diruang kerjanya menuturkan, "Produk terbaru dari Yamaha New Vega ZR ini bukan standar biasa dengan 115 cc yang mempunyai keunggulan lebih tangguh, lincah, dan yang pastinya irit BBM," kata dia.
New Vega ZR 115 cc yang tangguh, lincah dan irit menawarkan beberapa warna pilihan. Seperti hitam, biru, dan merah. New Vega ZR juga memiliki warna varian baru yaitu warna putih dan abu-abu, "Sehingga konsumen bisa memilih warna dengan puas sesuai dambaanya," ujar silfi.
Dijelaskan, Diler CKS memberikan pelayanan yang memuaskan bagi konsumenya. "Kalau konsumen pengen membayar secara cas, Diler CKS tidak mempersulit konsumen dan siap melayani dengan sistem pembayaran secara cas," terangnya.
Tak hanya itu saja, Diler Cahaya Kencana Sakti menyediakan stok yang siap untuk diantar kapan saja, terutama untuk New Vega ZR. "Jadi konsumen yang ingin mendapatkan sepeda montor New Vega ZR ini tak perlu inden, karena stoknya banyak di diler sini," ucap Silfi.
Saat ini Diler Cahaya Kencana Sakti mempunyai progam menarik, yakni dengan Yamaha Bakti Nusa yang merupakan kegiatan bakti sosial dari Yamaha. "Kegiatan sosial ini dilakukan dengan datang ke desa-desa untuk memberikan dana sosial," tuturnya.
Progam sosial dari Yamaha tersebut, sebagai wujud terima kasih kepada masyarakat yang selama ini setia dan percaya kepada produk Yamaha. Bagi anda yang ingin mendapatkan produk sepeda motor Yamaha, bisa berkunjung ke Diler Cahaya Kencana Sakti yang cabangnya tersebar seperti di Jalan Raya Sapugarut, Jalan Pasar Karanganyar dan diler Cahaya Kencana Sakti Pekuncen Wiradesa. (mg)

0 komentar