Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Kamis, 18 Maret 2010

Alma Swalayan Siap Penuhi Kebutuhan

SIAP - Alma Swalayan di Jalan Urip Sumoharjo Pekalongan siap memenuhi kebutuhan masyarakat Pekalongan.

PEKALONGAN - Alma Swalayan yang berada di kawasan Jalan Urip Sumoharjo Pekalongan ini siap memenuhi dan menjawab semua kebutuhan rumah tangga warga kota batik. Terutama untuk warga Pekalongan dan sekitarnya dengan beragam tawarannya.
Risla, putra dari pemilik Alma Swalayan menuturkan, Alma Swalayan menyediakan segala macam kebutuhan rumah tangga bagi masyarakat Pekalongan, mulai dari perlengkapan kecantikan, hingga perawatan tubuh. "Semuanya ada kok mbak," katanya.
Dikatakan, Alma Swalayan merupakan salah satu divisi usaha milik keluarga besarnya, yang memiliki visi memberikan pelayanan optimal kepada konsumennya.
Tentu saja, kehadiran Alma Swalayan menjadi salah satu alternatif bagi anda dalam memenuhi segala macam kebutuhan rumah tangga. "Kami hadir disini untuk membantu masyarakat Kota Pekalongan, terutama warga sekitar dalam memenuhi kebutuhan pangannya, dan kami siap memberikan pelayanan yang terbaik buat mereka," tegas Risla.
Mengenai harga yang ditawarkan, Risla mengatakan Alma Swalayan menawarkan harga yang bersaing dan standar dengan yang kompetitor lain. "Kalau harga sih standar ya mbak, tapi disini lebih mengutamakan pada pelayanan kepada konsumen, kami akan berusaha se-optimal mungkin untuk memberikan yang terbaik kepada mereka," pungkas Risla. (ica)

0 komentar