Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Senin, 29 Maret 2010

Cuma Rp 2.000 Online Seminggu

JAKARTA - Komunikasi di kalangan anak-anak muda kini telah bergeser menuju era social networking melalui situs networking maupun instant messaging. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Telkom Flexi meluncurkan hape Flexi Chatting berdesain hape keren dan harga terjangkau.
Dengan hape Flexi Chatting, pengguna dapat mengirimkan Instant messaging (IM) ke pengguna Flexi lainnya dengan menggunakan Flexi Messenger. Selain itu, pengguna juga dapat mengirimkan IM kepada user provider IM lainnya seperti Yahoo Messenger (YM) dan Google Talk (GTalk) yang sedang online, baik di HP GSM maupun CDMA, maupun PC atau laptop. Ketiga IM tersebut, dapat aktif dan digunakan sekaligus secara bersamaan.
Selain memiliki fungsi-fungsi dasar IM, Flexi Chating juga dilengkapi fitur 'Alias' untuk merubah initial account name yang berbasis MDN menjadi nama yang mudah diingat sesuai keinginan pengguna.
Menurut General Manager Commerce Regional IV Telkom Flexi, Hafif Rachmat Isna, hape Flexi Chatting ini sangat cocok untuk anak-anak muda yang ingin mengeksperiskan dirinya dalam situs social networking dengan desain hape yang keren dan biaya yang termurah di kelasnya dibandingkan Hape sejenis yang telah beredar. "Dengan hape Flexi Chatting, Pelanggan Flexi mendapatkan layanan IM, Facebook dan Twitter sepuasnya gratis selama satu bulan. Selanjutnya, pelanggan hanya dikenakan biaya Rp 2.000 per minggu untuk chatting sepuasnya. Sedangkan untuk facebook dan twitter sepuasnya, masing-masing hanya dikenakan biaya Rp 1.000 per minggu," ujarnya.
Untuk menyesuaikan kebutuhan pelanggan, hape Flexi Chatting memiliki 2 varian model yaitu ZTE S130 (Low End) dan ZTE C366 (Mid End). Kedua hape tersebut dapat dimiliki pelanggan dengan harga yang sangat terjangkau. ZTE S130 merupakan hape chatting termurah dengan harga Rp 299.000 sedangkan ZTE C366 hanya Rp 549.000.
Varian Mid End dilengkapi dengan camera, FM radio, MP3 player dan browser opera mini yang dapat digunakan untuk mengakses situs social networking lainnya seperti My Space, serta dapat digunakan sebagai modem phone. Khusus untuk model ini, pelanggan akan mendapatkan bonus layanan FlexiNet Unlimited selama 3 bulan.
Hape Flexi Chatting juga memiliki kemampuan yang belum dimiliki operator CDMA lain yaitu Flexi LMS (Long Message Service). Dengan Flexi LMS, jumlah karakter pada pesan yang dikirimkan mampu mencapai 1.600 karakter.
Selain itu, hape Flexi Chatting juga dilengkapi dengan FlexiBrowse, sebuah aplikasi yang memudahkan pelanggan Flexi untuk menggunakan Fitur maupun Content VAS Flexi dengan akses menu hanya semudah 'klik' di menu yang telah disediakan. Menu yang tersedia di FlexiBrowser diantaranya FlexiStore, FlexiTone, FlexiCombo, FlexiTranser, FlexiMilis, FlexiExtendMe, FlexiVoIp, FlexiCash dan FlexiVoiceSMS serta Gallery.
Telkom Flexi berkomitmen untuk terus menyajikan layanan yang nyaman, hemat, inovatif dan keren bagi pelanggan. Hape Flexi Chatting dapat menjadi solusi kebutuhan pelanggan akan hape keren dengan layanan IM dan social networking yang lengkap dengan harga dan biaya yang hemat.
Flexi Chatting juga akan launching di Pekalongan hari Minggu 14 Februari 2010 di lapangan Mataram Pekalongan mulai pukul 07.00. Acara ini juga akan diramaikan oleh band performance, doorprize, dan diskon pembelian hape hingga 100%. (anang/dal)

0 komentar