Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 24 Maret 2010

Nikmatnya Ngopi Tahlil

ANDALAN - Kopi tahlil, minuman khas arab yang sekarang menjadi minuman andalan masyarakat Pekalongan.

PEKALONGAN - Nongkrong sambil ngopi itulah suasana yang terlihat di Jalan H Agus Salim. Warung kopi milik Eko Susanto ini sudah berdiri sejak lima tahun yang lalu, dan warung kopi tersebut menjadi pilihan para konsumen untuk menikmati hangatnya kopi tahlil.
Eko Susanto, menuturkan kopi tahlil merupakan minuman khas arab yang sekarang menjadi minuman andalan masyarakat Pekalongan. "Dan kini tak hanya orang tua saja para peminatnya, tapi anak-anak muda pun ikut menikmati kopi tahlil ini," jelas Eko.
Sebagai pelengkap untuk ngopi, warung kopi ini menyediakan makanan khas sebagai teman untuk ngopi yaitu ketan kelapa. Tak hanya itu saja, warung ini juga menyediakan berbagai macam jajan pasar dan gorengan. "Dengan berbagai macam jajan pasar yang tersedia disini pelanggan saya jadi betah untuk belama-lama nongkrong di warung saya," imbuhnya.
Dijelaskan, kopi tahlil ini dibuat sendiri oleh Eko dengan tambahan racikan bumbu-bumbu pilihan, sehingga menimbulkan rasa yang khas dan mempunyai manfaat untuk kesehatan badan. Dalam satu harinya Eko bisa menghabiskan jualanya hingga 80 liter kopi tahli, "Omset per harinya, saya mendapatkan uang Rp 700.000-an mba, kalau rezekinya baik ya bisa lebih dari itu," ungkapnya.
Untuk harga, anda tak usah khawatir karena untuk menikmati kopi tahlil anda tak perlu banyak menguras kantong anda cukup Rp 2.000 anda bisa menikmati segelas kopi tahlil. karena banyaknya pelanggan yang datang untuk menikmati rasa kopi yang khas satu ini, Eko membuka cabang warung kopi tahlil di Jalan dr Cipto tepatnya disamping Kospin Jasa.
Nah, bagi anda yang penasaran dengan rasa kopi yang khas milik Pak Eko, anda bisa berkunjung langsung ke warung kopi tahlil dibuka setiap hari dari pukul 17.00 hingga 24.00, dan untuk promo warung ini setiap pembelian kopi senilai Rp 10.000 anda bisa mendapatkan gratis kopi satu gelas untuk dinikmati dirumah. (mg)

0 komentar