Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Senin, 29 Maret 2010

Mekar Jaya Spesial Kado

SPESIAL - Mekar Jaya menawarkan berbagai macam kado dan sovenir spesial.

BATANG - Menyambut bulan Februari ini, Mekar Jaya menyediakan berbagai macam kado dan sovenir menarik bagi konsumen yang ingin memberikan kado untuk mengungkapkan rasa kasih sayangnya kepada family maupun kerabatnya.
Riki, pemilik Mekar Jaya menuturkan, pihaknya selalu mengonsep tokonya untuk menyambut hari bermoment kasih sayang ini. "Kalau menjelang valentine setiap tahunya saya selalu menyediakan sovenir dan kado dan juga mengkonsep toko saya ini bernuansa pink," ujarnya.
Mekar Jaya Gift Shop & Sovenir menyediakan banyak pilihan kado, seperti aneka macam boneka, coklat, dan bunga. Selain itu juga menyediakan aneka parcel menarik. "Kalau untuk parcel biasanya sudah satu paket dengan produknya, tergantung selera konsumen yang menginginkan parcelnya seperti apa, kemudian toko saya siap membantu untuk membungkus dan membikin parcel yang menarik sesuai permintaan konsumen," tutur Riki.
Riki menegaskan Toko Mekar Jaya lebih fokus menjadi toko kado dan sovenir, tetapi untuk menyambut hari-hari khusus, Mekar Jaya selalu membikin konsep khusus untuk menyambut hari-hari tertentu. "Mekar Jaya ini selalu membuat konsep spesial hari-hari tertentu seperti hari Idul Fitri, Natal, Valentine dan di bulan Februari ini adalah hari valentine jadi toko Mekar Jaya ini saya buat bernuansa valentine," pungkasnya.
Selain itu, untuk tahun lalu Mekar Jaya memberikan promo menarik untuk konsumen, untuk pembelian minimal Rp 25.000 akan mendapatkan boneka cantik dari Mekar jaya. "Untuk rencana promo tahun ini, saya masih merundingkannya, tapi pastinya Mekar Jaya akan memberikan promo menarik lainya seperti tahun sebelumya," ungkapnya.
Bagi anda yang bingung untuk mencari kado, anda bisa datang dan berkunjung ke Toko Mekar Jaya Gift Shop & Sovenir di Jalan Jendral Sudirman No 219 Batang tepatnya depan Pegadaian Batang. Untuk harganya bervariasi mulai dari harga Rp 5.000-an. (mg)

0 komentar