Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Minggu, 14 Maret 2010

Toshiba Seri M Elegan

ELEGAN - Laptop Toshiba seri M tampil lebih menarik dan elegan dengan berbagai macam fitur yang dimiliki.

KAJEN - Besarnya minat masyarakat dan kian bertambahnya para pengguna laptop, menjadikan beberapa produsen terus melakukan inovasi terhadap produknya, hal tersebut tentunya dilakukan agar produknya bisa diterima di pasaran dan bisa memenuhi kebutuhan laptop sesuai selera konsumen. Seperti halnya Toshiba seri M yang tampil elegan dan mewah.
Demikian disampaikan Irma, pemilik Toko Elektronik Lubada Jaya di Jalan Madurorejo, Kajen. "Laptop Toshiba untuk yang seri M lebih elegan dan mewah, soalnya ada beberapa fitur yang tidak dimiliki tipe lain yang menjadikan laptop ini lebih menarik," katanya.
Dia mengatakan, salah satu fitur Toshiba seri M yang paling unggul yakni bila salah satu tombol menu yang terdapat pada bagian atas laptop tersentuh, maka laptop tersebut akan hidup dengan sendirinya. "Kalau kesenggol aja dia udah nyala sendiri jadi nggak repot banget," terang Irma.
Menurut Irma, laptop tersebut sangat diminati, pasalnya selain desainnya mewah juga dikarenakan dewasa ini laptop sudah menjadi salah satu kebutuhan bagi sebagian masyarakat untuk menunjang segala macam pekerjaannya, mulai mengetik, menyimpan data, maupun untuk mengakses internet guna mendapatkan informasi yang berkaitan dengan usaha yang dijalankannya.
"Laptop sekarang bukan barang mewah lagi, tapi lebih pada kebutuhan. Sehingga sekarang laptop semakin laris di pasaran," tutur Irma. (ica)

0 komentar