Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Minggu, 14 Maret 2010

Omah Musik Gelar Workshop

BERLATIH - Para siswa saat berlatih dalam workshop beberapa waktu lalu.

PEKALONGAN - Sebagai sarana untuk memberikan pelatihan musik kepada siswa SLTP, Omah Musik menggelar A Music Appreciation and Workshop (27/1) di SMKN 1 Kota Pekalongan.
Citro Utomo, Owner Omah Musik menuturkan, peserta workshop kali ini seluruh SMP negeri dan swasta di Kota Pekalongan. "Kurang lebih ada 100 anak dan 15 guru pembimbing," jelasnya.
Dikatakan, gelaran workshop itu untuk memberikan apresiasi seni musik agar anak bisa membuat aransemen musik ringan, khususnya lagu daerah.
Pihaknya juga menargetkan agar bisa menjalin kerjasama dengan semua sekolah di berbagai tingkatan untuk menumbuhkembangkan jiwa seni kepada siswa didik. "Targetnya bisa menjalin kerjasama dengan semua jajaran sekolah dari SD hingga SMA," ungkapnya.
Selain itu, imbuh Citro, workshop tersebut juga sebagai upaya mencari bibit unggul dalam seni musik. Sebab selama ini kurang terkoordinir dengan baik.
Citro juga berharap agar pihak terkait dapat memberikan perhatian lebih terhadap seni dan budaya di Kota Pekalongan. "Berharap dewan kesenian dapat memperhatikan dan mendukung semua kegiatan ini," pungkasnya. (dal)

0 komentar