Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 24 Maret 2010

Ponsel Axis Laris di Pasaran

LAYANI - Pemilik Zahra Ponsel saat melayani konsumen beberapa waktu lalu.

KARANGANYAR - Axis mencoba strategi barunya demi menggenjot jumlah pelanggannya. Tak lagi hanya menawarkan program marketing, namun juga menjual ponsel merek sendiri, yang belakangan ini laris di pasaran.
Disampaikan Andi, pemiliki Java Ponsel yang ada di Jalan Raya Karanganyar Kajen. "Axis punya ponsel sendiri, udah keluar sekitar dua bulan yang lalu, dan hp ini cukup banyak peminatnya, soalnya harga relatif terjangkau sih mbak, dalam sebulan saja bisa terjual 20 unit-an," kata dia.
Disebutkan, ponsel yang dibandrol seharga Rp 200 ribuan itu selain harganya murah dan cara pengoperasiannya mudah, ponsel ini cocok bagi para pemula yang ingin memiliki ponsel. "Ponsel ini cocok bagi pemula, terutama yang memiliki budget minim," ujar Andi.
"Kadang ada juga konsumen yang mencari ponsel seken, dan saya tanya dananya berapa mas, kalau sekitar Rp 200 ribu, saya akan menyarankan untuk nambah sedikit maka dia akan mendapatkan ponsel Axis yang baru, ketimbang dapat ponsel seken, resikonya kan lebih banyak ya kan mbak, dan ponselnya juga bagus kok mbak," ucap pria yang dianugerahi dua putra itu.
Andi menambahkan, desain ponsel Axis sangat bagus, ramping dan kecil, sehingga mudah untuk ditenteng ke mana-mana. "Hp nya tipis dan ramping mbak, wong kardusnya saja kecil, bagus kok mbak," lanjutnya.
Namun, dengan harga lumayan pas-pasan tersebut tentunya jangan berharap memdapat fitur canggih dalam ponsel ini. Sebab yang ada hanya fitur standar yang jadi andalannya, seperti layar 65 ribu warna, memori buku telepon sampai 250 nama, speakerphone, nada dering polyphonic, serta mode getar. (ica)

0 komentar