Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Senin, 29 Maret 2010

Kasih Honda 54 Motor Untuk Sesama

SAMBUTAN - Manajer Marketing Honda 54 Motor Pekalongan, Bimo saat menyampaikan sambutannya dalam Honda 54 Motor Temu Pelanggan, Minggu (14/2).

PEKALONGAN - Acara Temu Pelanggan Honda 54 Motor, Minggu (14/2) kembali digelar. Kali ini diselenggarakan di showroom Honda 54 Motor Pekalongan, tepatnya di Jalan dr Wahidin Pekalongan yang bertajuk 'Cinta Kasih Honda Untuk Sesama'.
Hadir dalam acara Jandy Suhartanto, selaku pemilik Showroom Honda 54 Motor Pekalongan beserta keluarga, Bimo Manajer Marketing Honda 54 Motor, serta segenap staff dan karyawan Honda 54 Motor dan ratusan tamu undangan. Tak lupa para pemilik diler motor bekas wilayah Kabupaten dan Kota Pekalongan.
"Acara seperti ini hampir sebulan dua kali diadakan, dengan maksud untuk memberikan reward kepada konsumen yang telah setia dengan Honda, terutama untuk Honda 54 Motor. Honda 54 Motor sudah berdiri sejak tahun 38 tahun yang lalu, dan kita bisa seperti ini juga atas dukungan konsumen dan masyarakat Pekalongan dan sekitarnya, oleh sebab itu kami juga ingin memberikan apresiasi kepada mereka, salah satunya dengan event seperti ini dan pemberian gift-gift langsung," tutur Jandy Suhartanto, pemilik Showroom Honda 54 Motor Pekalongan, yang ditemui Radar disela-sela acara.
Jandy, panggilan akrabnya menambahkan, untuk market share Honda dari tahun ke tahun selalu mengalami peningkatan. "Populasi pengguna sepeda motor Honda semakin meningkat dan terus meningkat," imbuh dia.
Hal senada juga diutarakan Bimo, Manajer Marketing Honda 54 Motor Pekalongan. "Acara seperti ini bertujuan untuk meningkatkan tali silaturrahmi antara Honda 54 Motor dengan pelanggan, serta untuk mendedikasikan pendirian Honda 54 Motor yang telah didirikan oleh Mundy Suhartanto, dan kini berusia 38 tahun," ucapnya.
"Kami tidak akan bisa seperti ini tanpa dukungan dari pelanggan, dan semoga generasi seterusnya bisa tetap meneruskan tali silaturrahmi dengan pelanggan, termasuk dengan para pemilik diler mokas karena salah satu pangsa pasar terbesar ada di diler mokas, sebab kami bekerjasama untuk menjembatani program tukar tambah sepeda motor Honda," kata Bimo usai menyampaikan sambutannya.
Dikatakan, Honda 54 Motor telah berusia 38 tahun, dan selama jangka waktu tersebut, pihaknya telah melakukan berbagai macam pengembangan-pengembangan dengan mendirikan dua kantor cabang diler di area Batang dan Tulis, serta empat kantor pos penjualan yang tersebar di Bojong, Doro, Bandar dan Limpung.
Dalam acara yang di dukung Adira Finance, OTO Finance, WOM Finance itu, Honda 54 Motor membagi-bagikan gift langsung kepada para pengunjung, dan setiap transaksi yang terjadi dalam kesempatan itu, akan mendapatkan berbagai macam hadiah dan ragam doorprize. Selain itu juga mampu mencatatkan transaksi penjualan sebanyak 12 unit sepeda motor Honda. (ica)

0 komentar