Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 24 Maret 2010

Master Phone Diskon 50%

SERVIS - Pemilik Kursus Master Phone sedang menservis salah satu ponsel konsumennya.

PEKALONGAN - Tingginya tingkat kerusakan ponsel menjadi bisnis tersendiri untuk memberikan pendidikan tentang ponsel. Salah satunya Master Phone yang memberikan kursus mengenai reparasi ponsel. Dan saat ini Master Phone memberikan diskon 50%.
Pemilik Master Phone di Jalan Kutilang No 97 Pekalongan, Yonathan menuturkan, pihaknya memberikan diskon sebesar 50% tersebut dalam rangka promo awal tahun. "Sebenarnya hampir setiap bulan kami ada program tapi bentuknya beda-beda, dan khusus untuk bulan ini kami beri diskon hingga 50%," katanya.
Yonathan menjelaskan, Master Phone merupakan pusat lembaga pendidikan dan pelatihan teknisi handphone. Dan dalam pelatihannya, pihaknya menggunakan prinsip pelatihan sampai mahir. "Kami akan mengajarkan siswa atau anak didik kami hingga dia benar-benar mahir," terang dia.
Dirinya menyebutkan, keistimewaan dari kursus teknisi ponsel di Master Phone yakni selain memberikan pelatihan hingga mahir, pihaknya juga memberikan dan melayani konsultasi tak terbatas bagi siswa atau anak didiknya.
Disamping itu, Master Phone juga memberikan gratis belajar mengulang, bagi peserta yang ingin mengulang pelatihan. "Bagi peserta yang belum mahir atau masih belum paham mengenai teknisinya, kami berikan gratis belajar mengulang," tegas pria yang sudah 10 tahun menggeluti bidang teknisi itu.
Master Phone yang juga melayani jasa servis handphone, penjualan chasing hp dan sebagainya, juga memberikan fasilitas berupa buku panduan, alat-alat servis antara lain soldier, fluk, obeng, kawat jumper dan sebagainya. "Bagi yang sudah lulus atau sudah mahir akan mendapatkan sertifikat dari diknas. Lulusan kami sudah banyak kok mbak, sekitar 500-an orang, dan Master Phone sendiri sudah tidak asing lagi di masyarakat, saya sendiri sering diundang untuk mengisi materi tentang teknisi di beberapa provider yang ada," papar Yonathan.
Dengan membayar uang pendaftaran sebesar Rp 100 ribu, serta lama belajar 1,5 jam dan jumlah pertemuan sebanyak 10 kali, anda yang kursus di Master Phone bisa menguasai tentang teknisi handphone, baik dari segi perbaikan software maupun perbaikan hardware. "Mengenai harga bisa langsung ke sini saja, dan kami akan memberikan diskon 50%," pungkas Yonathan. (ica)

0 komentar