Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 24 Maret 2010

Lang IN Penuhi Keinginan Konsumen

ME Prasetio

KEDUNGWUNI - Taman wisata air ini terus meningkatkan fasilitasnya dan mencoba memenuhi keinginan konsumen. Bagi anda yang hobi berenang, tak usah ragu lagi untuk mencoba berkunjung ke kolam renang yang bernuansa alam ini. Tepatnya di Jalan Raya Kedungwuni - Doro Km 5 Langkap Kedungwuni.
ME Prasetio, selaku manajer Lang IN menuturkan, "Salah satu kelebihan air kolam renang di Lang IN ini, airnya berasal dari sumur yang telah menggunakan sistem filterisasi yaitu proses penyaringan air sehingga airnya selalu bersih," ujarnya.
Dijelaskan, pihaknya menyediakan berbagai wahana kolam renang diantaranya wahana Water Boom, Kolam Jamur, Kolam Wirepool, Kolam Ember Tumpah, dan arena bermain. Untuk fasilitas lainnya Lang IN menyediakan Kolam Prestasi berukuran 25 x 16 m, selain itu juga tersedia kantin, taman, gazebo, cafe gazebo, mushola dan area parkir yang cukup luas.
Tak hanya itu saja, pihaknya juga mempersiapkan fasilitas progam seperti Member Card, Lang IN Swimming Club, les renang, dan untuk rentalnya tersedia pakaian renang dan pelampung. "Untuk program kartu member senilai Rp 50.000 bisa digunakan untuk 12 tiket masuk dan progam promo ini masih berjalan terus," kata Prasetio.
"Untuk Progam LSC (Lang IN Swimming Club) dibuka Senin, Selasa dan Kamis yang anggotanya usia 6 sampai 15 tahun dengan biaya Rp 70.000 untuk 12 kali pertemuan, progam ini berkonsep prestasi untuk mencetak atlit perenang di pekalongan," tambahnya.
Selain itu, pihaknya juga merencanakan pada Maret dan Mei mendatang akan mengadakan lomba mewarnai untuk kategori playgroup dan TK dari Pekalongan, dan Batang.
Untuk memenuhi kebutuhan konsumenya Taman Wisata Lang IN ini mempunyai semboyan "Lebih Bersih dan Nyaman". Bersih tempatnya dan nyaman, serta dari pelayanannya ramah dengan konsep alamnya yang sejuk dan nyaman.
Nah, bagi anda yang ingin berkunjung. Taman Wisata Air Lang IN buka setiap hari dari pukul 08.00 hingga 18.00, dengan tiket Rp 5.000 per orang. "Lang IN juga mempersiapkan tim SAR dan setiap tiket masuk sudah mendapat asuransi," pungkasnya. (mg)

0 komentar