Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 24 Maret 2010

Mie Mutiara Rambah Kedungwuni

Ning dan Agus Suryono

KEDUNGWUNI - Mendengar tentang mie mutiara pasti tak asing lagi ditelinga anda, khususnya bagi penggemarnya. Nah, kini Mie Mutiara merambah di Kedungwuni.
Diberikan progam menarik selama masa pembukaan ini. Bu Ning(29), Pemilik Mutiara Rasa ini menuturkan, pihaknya memberikan progam menarik berupa voucer senilai Rp 15.000, "Rencananya voucer tersebut akan diperpanjang," ujarnya saat ditemui di Mie Mutiara Rasa Jalan Raya Bebekan No 24 Kedungwuni.
Dijelaskan, pihaknya memberikan voucer gratis tersebut untuk progam pembukaan cabang baru Mutiara Rasa. Bagi anda penggemar mie mutiara tak usah merasa khawatir dengan menu yang disajikan, tentu saja menu yang disajikan lengkap dengan aneka menunya seperti yang disajikan di Mutiara Jalan Urip Sumoharjo. Desain ruangannyapun di buat mirip dengan ciri khas warna orange.
Selain itu, pihaknya juga mempersiapkan beragam produk untuk menyambut valentine "Rencananya mau menghias dan menata ruanganya bernuansa valentine, tak hanya itu saja kami akan memberikan coklat kepada pelanggan yang berkunjung ke mie mutiara," ungkap Ning didampingi suaminya Agus Suryono.
Mie Mutiara juga akan menyajikan menu terbarunya, jadi para pelanggan mie mutiara tunggu aja menu terbaru dari Mutiara Rasa.
Mutiara Rasa berharap dengan beragam progam menarik, kualitas cita rasa yang disajikan dan peningkatan pelayanan servisnya akan memberikan kepuasan dan nilai lebih dimata pelangganya. (mg)

0 komentar