Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 23 Maret 2010

APV Dambaan Keluarga

MEWAH - Suzuki APV Luxury keluaran terbaru ini memiliki tampilan mewah dengan beragam kelengkapan fiturnya.

PEKALONGAN - Suzuki APV dari Suzuki yang satu ini memang terlihat menawan. Dengan beragam kelebihannya menjadikan APV merupakan salah satu mobil dambaan keluarga.
Demikian dikatakan Maryono, Marketing Head Office Suzuki PT Gedong Jembar Pekalongan, "APV merupakan mobil dambaan setiap keluarga yang dapat memberikan kenyamanan kepada pengendara kapan dan dimanapun medan ditempuh," jelasnya.
Dijelaskan, untuk saat ini pihaknya memberikan program cash back menarik khusus untuk pembelian APV. "Ada cash back Rp 8 juta untuk pembelian Suzuki APV," jelasnya.
Untuk saat ini, tambah Maryono, pihaknya memandrol Suzuki APV dengan kisaran harga Rp 133 jutaan. Dengan harapan akan memberikan kemudahan konsumen dalam kepemilikan mobil dambaan keluarga itu.
Sementara itu, varian istimewa dari Suzuki APV yakni Luxury yang tampil mewah dengan perubahan utama pada sisi eksterior. Varian Luxury merupakan peningkatan dari versi paling top dari APV Arena, yaitu SGX. Terdapat banyak perubahan dalam wajah APV Luxury seperti gril radiator, bumper depan, dan lampu kabut. Wajah minivan ini pun mirip dengan van mewah.
Dijelaskan, Luxury menggunakan gril dengan garis-garis lebih banyak dan rapat. Permukaannya tetap dilapisi krom. Tambahan lainnya seperti side body moulding yang memiliki ukuran lebih besar dibandingkan dengan Arena. Di samping itu, ada juga kelengkapan side skirt. Perbedaan lainnya adalah motif dan ukuran velg serta ban yang digunakan.
Untuk velg digunakan alloy dengan dua pilihan, 15 dan 17 inci. Selain itu juga ada perbedaan pada ban yang digunakan. Untuk Luxury, dengan velg 15 inci, ukuran ban yang digunakan adalah 195/65R15. Adapun untuk velg 17 inci, ban yang digunakan 215/50R17.
Dibagian belakang, spoiler atasnya menggunakan desain baru dengan ukuran yang lebih besar. Tambahan lainnya muffler extension serta sensor parkir dan mundur. Muffler extension berguna untuk memudahkan pemilik saat memarkir kendaraannya.
Untuk interior tidak ada perubahan. Hanya ada penambahan fitur, yaitu alarm dan keyless entry atau tidak perlu menggunakan kunci manual saat membuka pintu.
Sedangkan jok, bagian tengah menggunakan model captain seat atau model split. Setiap jok, depan, tengah, maupun belakang, dilengkapi penahan kepala (headrest) dan tatakan tangan (armrest). Jok tengahnya bisa digeser, sedangkan sandarannya dapat diatur kemiringannya.
Dengan menawarkan transmisi manual dan otomatik. Untuk mesin tak ada perubahan, yaitu 1,5 liter, DOHC, distributorless, sistem injeksi multipoint yang menghasilkan tenaga 105 PS @6.000 rpm dan torsi 125 Nm @3.000 rpm.
Sekadar meralat, harga Pick Up Suzuki saat ini ditawarkan dikisaran Rp 80 jutaan. Bukan dikisaran Rp 72 jutaan (Rabu, 5/2). Beberapa tipe pick up yang ditawarkan, yakni mulai dari tipe Carry 1.0 MPI, Carry 1.5 / FD MPI hingga Carry 1.5 / WD MPI. (dal)

0 komentar