Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Senin, 29 Maret 2010

Berbagi Kasih Honda Meriah

DONOR - Pendonor saat diambil darahnya oleh petugas PMI Cabang Kabupaten Pekalongan.

WIRADESA - Menyemarakan hari valentine, diler Honda Muncul Jaya Sakti Wiradesa menggelar acara Berbagi Kasih Bersama Honda, dengan kegiatan donor darah serta diisi semarak hiburan live musik.
Hadir dalam acara ratusan tamu undangan yang merupakan pelanggan setia Honda dari berbagai daerah dan masyarakat sekitar. Program acara Berbagi Kasih Bersama Honda ini diselenggarakan Mucul Jaya Sakti Wiradesa berkerjasama dengan PMI Cabang Kabupaten Pekalongan dan FIF. Selain donor darah dan live musik lokal juga diramaikan dengan game-game menarik serta doorprize yang disuguhkan oleh Honda Mucul Jaya Sakti.
Asep Suryana, selaku PIC Dealer Honda Mucul Jaya Sakti Wiradesa menuturkan, progam Berbagi Kasih Bersama Honda merupakan agenda rutin yang bertujuan menyemarakan valentine day sebagai perwujudan terima kasih kepada konsumen. "Progam ini untuk menciptakan suasana keakraban dan kedekatan dengan konsumen dan tentunya rasa terima kasih kami kepada konsumen yang selama ini telah menjadi pelanggan setia Honda," ujarnya.
Para tamu undangan yang ingin berbagi kasih juga mendonorkan darahnya dalam acara tersebut. "Untuk tamu undangan yang ingin mendonorkan darahnya akan mendapatkan hadiah sovenir menarik yang sudah kami sediakan," tambah Iskandar selaku Koordinator Sales Dealer Muncul Jaya Sakti Wiradesa.
Tak hanya itu saja, untuk memeriahkan hari valentine kemarin, Honda Muncul Jaya Sakti juga membagi-bagikan coklat dan bunga mawar gratis kepada konsumen. "Untuk memanjakan konsumen dan bentuk kasih sayang kami kepada konsumen khususnya pelanggan setia Honda, kami menyediakan tim khusus dengan tema valentine untuk memberikan coklat dan bunga mawar gratis kepada konsumen dan warga sekitar," tutur Iskandar.
Dalam acara Berbagi Kasih Bersama Honda yang dimulai sejak pukul 09.00 hingga 13.00 tersebut, pihaknya memberikan promo khusus. "Untuk kesempatan hari ini kami memberikan promo khusus yakni ansuran super murah dibawah rata-rata dengan suku bunga rendah, promo ini berlaku untuk hari ini saja dan kami mempunyai target penjualan untuk hari ini minimal 15 unit sepeda motor," kata Asep.
Program promo khusus hari valentine yang diselenggarakan itu juga memberikan DP 20 %. "Bagi para tamu undangan yang tertarik dengan promo khusus ini cukup bawa KTP dengan DP 20 % bisa langsung di ACC oleh kami dan tentunya langsung bawa pulang sepeda motor. Selain itu mendapatkan hadiah langsung dari kami, dan promo ini berlaku khusus di hari valentine ini," pungkas Iskandar. (mg)

0 komentar