Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 23 Maret 2010

Puji Syukur Puaskan Pelanggan

PEKALONGAN - Bersama Kami Anda Selangkah Lebih Maju, itulah semboyan Puji Syukur Percetakan, Offset and Advertising. Dengan begitu, Puji Syukur selalu siap untuk puaskan pelanggan.
Alfa Yunita, selaku Staff Desain Percetakan Puji Syukur menyampaikan, beragam produk percetakan ditawarkan oleh pihaknya. Mulai dari percetakan dan penggandaan naskah semester atau ujian, brosur, nota, undangan, buku, majalah, hingga pembuatan ID card atau KTA dan kartu nama.
Bagi anda yang membutuhkan jasa percetakan, tak salah lagi kalau berkunjung ke Offset dan advertising puji syukur, tepatnya di Jalan Urip Sumaharjo No 51 Pekalongan.
Tak hanya itu, Puji Syukur juga menawarkan berbagai macam advertasing, seperti baliho, billboard, stiker mobil & cutting, spanduk atau layar MMT, neon box, banner. Selain itu juga menyediakan alayanan las dan konstruksi besi.
Dijelaskan, pihaknya saat ini memberikan promo terbaru, dengan diskon untuk pembuatan spanduk MMT, terutama bagi yang memesan lebih dari 5 meter. Konsumen akan mendapat potongan harga senilai Rp 6.000 per meternya dan itu berlaku untuk selamanya. “Dari Harga Rp 30 ribu per meter menjadi Rp 24 ribu per meternya, diskon tersebut guna menarik para konsumen," tutur Alfa.
Harga yang ditawarkan Puji Syukur, anda tak usah merasa ragu untuk kesana. Karena diberikan harga relatif terjangkau bagi konsumenya. Harga disesuaikan ukuran yang dipesan, dan bagi konsumen bebas memesan desain sesuai yang diharapkan.
Yang membedakan Puji Syukur dengan percetakan lainnya, Puji Syukur memberikan harga free untuk setiap desainnya. Harganya disesuaikan dengan ukuran yang dipesan oleh konsumen dan Puji Syukur memberikan kepuasan untuk pelangganya. (mg)

0 komentar