Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Senin, 08 Februari 2010

2010 Seruni Beri Subsidi

MENARIK - Konsumen tertarik dengan mokas yang ditawarkan leh Seruni Motor dalam pameran beberap waktu lalu.

BATANG - Tingginya persaingan dalam dunia otomotif khususnya motor bekas (mokas) menjadikan Seruni Cemerlang Motor memberikan program menariknya dengan subsidi.
Heppy Santoso, Manager Seruni Cemerlang Motor yang juga ada di Jalan Gajahmada no 51 Batang menuturkan, "Awal 2010 ini Seruni memberikan subsidi hingga Rp 500 ribuan," ujarnya.
Pemberian subsidi ini dilakukan dalam rangka memberikan kemudahan dalam kepemilikan sepeda motor kepada masyarakat.
Seruni Cemerlang Motor berusaha menawarkan mokas dengan harga yang relatif terjangkau dan kualitas yang boleh diadu. Dengan harapan akan memberikan kepuasan kepada konsumen, Seruni Cemerlang Motor memberikan garansi untuk mokas yang yang dijualnya. "Ini sesuai dengan slogan kami, Rajanya Motor Bekas," terangnya.
Seruni Cemerlang Motor selama ini bekerjasama dengan FIF, dalam melakukan jual beli mokas selama ini. "Kami bekerjasama dengan FIF," tambah Heppy yang lahir di Pekalongan pada 4 Juni 1981 ini.
Kali ini tersedia beragam pilihan mokas, seperti Supra X 125, Revo, Vario hingga Yamaha Mio. Selain itu tersedia mokas yang lainnya. "Ibarat warung, Seruni Motor ini serba ada dan tersedia lengkap," tambah suami dari Imelda Daniel sambil tersenyum.
Seruni Cemerlang Motor yang berdiri antara tahun 2004/2005 ini memiliki kantor pusat di Jalan Seruni no 18 Pekalongan, serta telah mendirikan cabang di Jalan KH Mansyur no 122, untuk lebih mendekatkan kepada konsumen dalam persaingannya. (dal)

0 komentar