Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 10 Februari 2010

Pasar Pandanarum Turun Harga

BEKERJA - Tampak para pekerja tengah bekerja keras untuk menyelesaikan Pasar Pandanarum.

PEKALONGAN - Awal tahun 2010 ini, harga kios di Pasar Pandanarum ditawarkan dengan harga berbeda dari tahun sebelumnya. Dari semula yang Rp 46,5 juta menjadi Rp 36 juta.
Seperti disebutkan oleh Triyono, Pengelola Pasar Pandanarum, "Harga kios di Pasar Pandanarum yang sebelumnya Rp 46,5 juta, kini ditawarkan Rp 36 juta saja dengan pemberian doorprize senilai lebih dari Rp 3 jutaan," terangnya.
Dengan turunnya harga tersebut, diharapkan akan menarik minat masyarakat untuk memiliki kios yang ada di Pasar Pandanarum. Sehingga akan meramaikan pasar yang kini sedang dalam tahap pembangunan lebih lanjut. "Pasar Pandanarum memiliki prospek kedepan yang sangat baguis," ujarnya.
Dijelaskan, bahwa pembangunan Pasar Pandanarum saat ini sudah memasuki tahapan ketiga. "Kami melanjutkan pembangunan disini agar lebih maksimal dan kami berusaha membangun agar tidak berhenti," tambahnya.
Pasar Pandanrum menawarkan 102 unit bangunan yang siap digunakan untuk aktivitas bisnis. Tersedia 15 unit kios tipe A berukuran 4 x 6 m seharga Rp 36 juta. Untuk tipe B, C, dan D yang berukuran 4 x 3 m ditawarkan seharga Rp 24 juta sebanyak 35 unit.
Selain kios, Pasar Pandanarum juga mempersiapkan los untuk para pebisnis yang ada di Pekalongan dan sekitarnya. Los ini tersedia sebanyak 52 unit dan berukuran 2 x 2,5 m seharga Rp 8,5 juta.
Triyono menambahkan, bahwa dari 102 unit yang ditawarkan tersebut. Pihaknya juga sudah bersiap diri untuk memperluas Pasar Pandanarum di sekitar lokasi yang sudah ada. "Ada rencana pengembangan ke belakang dan samping pasar dengan melihat daya serap pasar," imbuhnya.
Untuk itu, pihaknya siap menerima tanah yang ada di sekitarnya jika masyarakat berkenan untuk dikelola menjadi Pasar Pandanarum. "Kami siap menerima tanah yang ada di sekitar untujk dikelola dan dikembangkan menjadi pasar," bebernya. (dal)

0 komentar