Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Jumat, 12 Februari 2010

Liburan ke Pantai yuk

MENYENANGKAN - Menikmati suasana liburan di tepi pantai cukup menyenangkan bersama keluarga tercinta dengan biaya yang tidak besar.

BERMAIN di pantai untuk sekedar refreshing setelah beraktifitas dengan duni akerja memang sangat menyenangkan. Apalagi jika dilakukan bersama keluarga tercinta. Terutama anak-anak, akan memberi pengalaman tersendiri baginya. Dengan berbagai panorama dan keindahan pantai.
Refreshingpun tidak perlu dilakukan jauh-jauh ke luar kota. Sebab, di Kota Pekalongan sendiri, juga ada objek wisata pantai yang mudah terjangkau dan murah meriah. Sehingga ini akan menghemat biaya liburan bersama keluarga. Misalnya, ke Pantai Pasir Kencana. Yang saat ini pantai sedikit terlihat beberapa meter. Sehingga terlihat hamparan pasir yang bisa digunakan untuk sekadar bermain-main. Meskipun agak terlihat kotor.
Seperti Muslimin, warga Kedungwuni yang pada saat itu sedang berjalan-jalan bersama keluarga mengisi liburan tahun baru. "Lumayan jalan-jalan di pantai Pekalongan, murah dan tidak jauh," ujarnya. Sesekali bermain dengan ombak yang ada di tepian dan tetap waspada. Bahkan sampai ada yang bermain hingga beberapa meter dari tepi pantai.
Sementara itu, Setiawan, warga Kergon yang juga berlibur juga menuturkan, "Pantai kotor ini perlu perhatian bersama untuk membersihkannya. Karena ini merupakan aset bersama yang bisa dimanfaatkan untuk rekreasi," tandasnya. Pembangunan yang adapun, tambahnya, perlu dikembangkan lebih lanjut sehingga benar-benar akan menjadi pantai unggulan di Pekalongan. (dal)

0 komentar