Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 10 Februari 2010

Multi Loket Siap Selalu

FOTO BARENG - Pemilik Multi Loket dan karyawan berfoto bareng di depan Kantor Multi Loket di Komplek Pertokoan Matangan Raya Batang.

**Layani Jasa Pembukaan Loket Pembayaran Online
BATANG - Berkembangnya sistem pembayaran dan kebebasan cara pembayaran rekening listrik secara online, menjadi peluang tersendiri bagi pelaku bisnis. Salah satunya Multi Loket PPOB (Payment Point Online Bank) Service Center, yang siap melayani jasa pembukaan loket pembayaran online.
Subhi Wijayanto, Pemilik Multi Loket di Komplek Pertokoan Matangan Raya Blok B No 3 Batang menjelaskan Multi Loket PPOB (Payment Point Online Bank) Service Center merupakan usaha yang bergerak dalam pelayanan pembukaan loket pembayaran rekening listrik atau yang disebut sebagai PPOB di Jawa Tengah.
Subhi mengatakan, dipilihnya usaha tersebut karena bisnis ini cukup menggiurkan dan mempunyai prospek yang bagus. "Prospek ke depannya bagus sih mbak," katanya kepada Radar saat ditemui di kantornya.
Diterangkan, untuk ke depan pembayaran listrik konsumen tidak langsung melakukan pembayarannya di PLN, melainkan melalui loket-loket pembayaran yang ada disekitarnya. "Kedepannya, pembayaran listrik tidak lagi di PLN melainkan di berbagai loket-loket pembayaran yang tersedia. Dan akan dikelola oleh pihak swasta dan banking, makanya jasa pembayaran rekening listrik secara online ini akan sangat dibutuhkan dan sangat membantu masyarakat tentunya," terang Subhi.
Disamping itu, tambahnya, dalam beberapa waktu kedepan pembayaran listrik bakal dilakukan dengan menggunakan voucher atau model prabayar. "Kalau selama ini habis memakai listrik dalam sebulan baru dibayar, tapi sekarang nggak lagi. Beli vouchernya dulu baru bisa pakai, minimal nominal Rp 20 ribu dan maksimal Rp 2 juta. Pekalongan saat ini sudah mulai mensosialisasikan mengenai itu," bebernya.
Multi Loket yang tepatnya di Jalan Slamet Riyadi KM 3 Batang, memberikan pelayanan cepat bagi pelanggan dan mitra dalam usaha membuka loket pembayaran listrik. "Kami akan melayani mereka yang ingin membuka usaha loket pembayaran listrik secara online dengan sepenuh hati, dan didukung dengan teknisi yang handal yang akan didatangkan langsung ke tempat konsumen," tambahnya.
Bagi yang berminat membuka loket pembayaran listrik online, Multi Loket saat ini memberikan dua penawaran paket yang cukup menarik. Paket pertama dengan modal Rp 5 juta bagi yang belum memiliki komputer. Paket tersebut antara lain, komputer pentium 4 + monitor LCD, Lancard, Modem (gratis 1 bulan), software (gratis dan garansi 5 tahun) dan sebagainya.
Sedang paket kedua yakni Rp 3 juta bagi yang sudah mempunyai komputer dan akan mendapatkan perangkat modem (gratis 1 bulan), printer Epson LX-800 dan sebagainya.
Syarat untuk melakukan pendaftaran cukup mudah dan cepat. Saat ini Multi Loket sudah mempunyai puluhan mitra. Untuk info selengkapnya, ada baiknya anda berkunjung ke Multi Loket di Komplek Pertokoan Matangan Raya Blok B No 3 Batang. (anis)

0 komentar